Sandiaga Uno-IGimsandiuno

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Sandiaga Uno dan Relawan Jokowi Berbagi Sembako Jadi Viral di Internet Belum lama ini salah satu tagar bertuliskan #GoodbyeSandiagaUno langsung meledak viral di twitter tepatnya pada hari ini 4 Mei 2020 hal ini dikarenakan Sang Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta sandiaga Uno melakukan bagi-bagi sembako untuk kurban yang terkena virus Corona bersama relawan Jokowi Dodo atau relawan Jokowi dan ternyata hal ini membuat pro dan kontra di kalangan netizen dimana Kebanyakan yang membuat pagar goodbye sandiaga Uno, adalah para pendukung 02 yang dahulu mendukung sandiaga Uno bersama prabowo menjadi presiden walaupun harus kalah telak dari Jokowi KH Ma’ruf amin.

Sandiaga Uno ternyata lebih memilih untuk menggandeng relawan Jokowi dalam rangka sebuah kebaikan yaitu membantu masyarakat yang terkena wabah virus Corona di DKI Jakarta, akan tetapi sangat disayangkan malah pada hari ini trending sebuah tagar #GoodbyeSandiagaUno yang sepertinya menjadi bentuk kekecewaan dari para pendukung sandiaga Uno. Malahan banyak dari netizen yang mengungkapkan kekecewaan melalui akun Twitter.

Padahal harus kalian ketahui apa yang dilakukan oleh sandiaga Uno bersama relawan Jokowi Mania merupakan sebuah perbuatan yang sangat baik dan memperlihatkan Indonesia bersatu tidak ada lagi kampret dan cebong di mana terlihat sandiaga bersama relawan Jokowi Mania sangat akrab ketika mereka mendistribusikan bantuan 300 paket sembako dan juga 900 masker untuk warga yang ada di Bantar Gebang.

Seperti diketahui apabila sandiaga Uno sekarang ini menjabat sebagai ketua umum relawan Indonesia bersatu lawan Covid-19. Walaupun begitu, ternyata masih ada netizen yang tidak suka dengan apa yang dilakukan oleh sandiaga Uno bersama relawan Jokowi seperti salah satunya akun Twitter @mas_piyuuu yang merasa kecewa dengan kolaborasi tersebut.

Seperti diketahui apabila sandiaga Uno dan relawan Jokowi terlihat membagikan bantuan untuk keluarga dan anak-anak pemulung yang ada di Bantar Gebang Bekasi jawa Barat pada tanggal 2 Mei 2020 di mana kegiatan tersebut sekaligus memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Kepada awak media, sandiaga Uno mengatakan apabila dirinya sangat mengharapkan kepada masyarakat di sana terutama anak-anak mempunyai masa depan yang lebih baik dan mereka bisa mengejar cita-cita yang diinginkan.

Di tempat lain, immanuel ebenezer salah seorang anggota relawan Indonesia bersatu lawan Covid-19 mengatakan, apabila dirinya sangat mengapresiasi kolaborasi antara sandiaga Uno bersama relawan Jokowi Mania yang ikut serta membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.