Mbah Minto-IGucup_jbsklaten

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Fakta Mbah Minto Nenek Youtuber Gokil Bikin Ngakak Belum lama ini para pengguna YouTube langsung dihubungkan dengan salah seorang nenek lucu yang sangat gokil yaitu diketahui sebagai Mbah Minto. Nenek youtuber ini diketahui berasal dari Klaten Jawa Tengah yang viral dikarenakan video gagal mudik dan selanjutnya nenek gokil tersebut, langsung mendapatkan apresiasi salah satunya memperoleh THR dari Ganjar pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah, malahan melalui akun YouTube Ganjar pranowo ia langsung melakukan play video bersama nenek Mbah Minto.

Mbah Minto adalah seorang nenek youtuber yang mendadak viral setelah salah satu video dirinya yang gagal mudik dan selanjutnya beberapa video lain memperlihatkan Bagaimana nenek berusia lanjut tersebut, bisa menghibur masyarakat yang ada di Jawa Tengah dan juga di Indonesia dengan candaan yang dilontarkan oleh nenek tersebut. Walaupun menggunakan bahasa Jawa, akan tetapi dialek lucu yang dikeluarkan oleh Mbah Minto langsung membuat banyak sekali netizen masa terhibur dengan ulah sang nenek youtuber tersebut.

Fakta Mbah Minto

Bagi kalian yang belum mengetahui Siapakah sosok Mbah Minto ya itu nenek asal Klaten yang mendadak viral dan mendapatkan THR dari Gubernur Jawa Tengah yaitu bapak Ganjar pranowo, maka di bawah ini adalah beberapa fakta terkait asal nenek lucu tersebut.

Tempat tinggal di Klaten

Mbah Minto merupakan seorang nenek berusia 70 tahun asal Klaten dan dirinya tinggal di desa krakitan, kecamatan Bayat, kabupaten Klaten, provinsi Jawa Tengah.

Ketika ditanya oleh Ganjar pranowo sang nenek tinggal bersama siapa, ternyata Mbah Minto mengatakan apabila dirinya tinggal sendirian di rumah dikarenakan sang suami tercinta sudah lama meninggal dunia dan selanjutnya keempat anaknya telah mempunyai rumah sendiri dan mandiri.

Awal mula muncul di YouTube

Salah seorang content Creator bernama Ucup melalui akun channel miliknya, mengatakan kepada awak media dan juga di depan Ganjar pranowo apabila pertama kali Mbah Minto dijadikan sosok youtuber yaitu Ketika sang nenek mengaku tidak bisa mengoperasikan ponsel dan selanjutnya diajari oleh Ucup dan ternyata ketika diajak berkolaborasi, nenek tersebut sangat mahir dan juga menyukai YouTube.

Banyak beberapa konten video yang diunggah oleh channel tersebut yang mendapatkan viu sampai jutaan orang dan juga komentar yang hampir keseluruhan menikmati kelucuan dari sosok Mbah Minto.

Tidak pernah memperoleh bantuan

Ketika Ganjar pranowo bertanya kepada Mbah Minto apakah selama ini dirinya memperoleh bantuan, ternyata menurut Mbah Minto jika Dirinya belum memperoleh bantuan dari pemerintah baik daerah maupun Pusat dan pada akhirnya sang nenek pun mendapatkan THR dari Pak Ganjar pranowo.

Dikirim bantuan

Ketika ditanya oleh Ganjar pranowo mau dikirim apa untuk bantuan bagi Mbah Minto, ternyata sang nenek tersebut hanya ingin gula dan juga Teh dikarenakan sang nenek tidak suka dengan kopi. Selanjutnya, gubernur Jawa Tengah pun langsung mengirimkan bantuan kepada sang nenek youtuber tersebut.

Memperoleh THR

Dalam video terakhir melalui channel YouTube Ganjar pranowo, ternyata sang nenek Mbah Minto langsung memperoleh THR dari sang gubernur dan selanjutnya untuk THR yang didapatkan yaitu Rp1 juta.

Video kelucuan Mbah Minto

Salah satu video di akun Youtube milik Ganjar pranowo, kalian bisa melihat bagaimana nenek youtuber yang langsung membuat hiburan bagi masyarakat yang sedang berpuasa dan pastinya menjadi hiburan di tengah pantai ini wabah Corona.

https://www.youtube.com/watch?v=qrWhTBVHOPg

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.