Bupati Klaten Minta Maaf - YaniSunarno

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Ada Stiker Fotonya di Hand Sanitizer, Bupati Klaten Minta Maaf Seperti diketahui apabila Belum lama ini netizen sempat Dihebohkan dengan munculnya gambaran botol hand sanitizer yang terdapat stiker foto gambar Bupati Klaten yaitu Sri Mulyani yang langsung mendapatkan respon pro dan kontra dari netizen di media sosial. Malahan, dikarenakan sudah viral di media sosial sang Bupati Klaten pun melalui akun Twitter miliknya @YaniSunarno langsung meminta maaf kepada masyarakat terutama warga di Klaten.

Ada stiker fotonya di hand sanitizer bupati Klaten minta maaf apalagi masalah ini sudah viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial dan langsung menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat Indonesia. Melalui akun Twitter miliknya, sang Bupati Klaten bernama Sri Mulyani langsung menuliskan permintaan maaf atas viralnya gambar dirinya pada hand sanitizer yang dibagikan untuk masyarakat di Klaten.

Seperti dikutip dari laman detik, apabila akun tersebut Menuliskan beberapa permintaan maaf yang diunggah melalui akun Twitter @YaniSunarno yaitu pada tanggal 27 April 2020 sekitar jam 14.27 WIB di mana dalam cuitannya, tertulis untuk seluruh netizen dirinya meminta maaf dan berterima kasih atas saran maupun kritik tentang hand sanitizer untuk bantuan pada masyarakat, selanjutnya ia meminta maaf dikarenakan adanya masalah teknis di lapangan.

Selanjutnya masih dalam cuitan Akun tersebut, sang Bupati Klaten menegaskan apabila dirinya tidak bermaksud untuk menumpangi ataupun mengambil keuntungan pribadi dikarenakan selain memperoleh bantuan dari Kemensos, ternyata Bupati Klaten membuat sendiri hand sanitizer yang memang terdapat stiker dirinya, selanjutnya untuk bantuan sembako yang ia serahkan di kantor DPC merupakan dana pribadi dirinya selaku ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Klaten.

Di tempat lain, wahyudi Martono selaku Kabag humas Pemkab Klaten ketika dikonfirmasi oleh awak media terkait klarifikasi dan permintaan maaf akun Twitter yang diduga milik Bupati Klaten, wahyudi menegaskan apabila akun Twitter tersebut, memang milik Bupati Sri Mulyani.

Bupati Klaten - TwitterYaniSunarno
Bupati Klaten – TwitterYaniSunarno

Selanjutnya menurut Wahyudi, apabila Bupati Klaten memang secara langsung melalui akun Twitter pribadinya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama warga di Kabupaten Klaten atas kejadian adanya foto Bupati Klaten di hand sanitizer.

Bukan hanya itu saja, permintaan maaf bupati Klaten langsung dimension oleh Gubernur Jawa Tengah ya itu Ganjar pranowo dengan menuliskan kan, injih saya kasih peringatan yang bernada gurauan kepada akun @YaniSunarno yang sudah meminta maaf atas adanya foto dirinya di hand sanitizer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.