Omelet Mi Instan-IGnumpangsaveresep.id
Omelet Mi Instan-IGnumpangsaveresep.id

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Menu Sahur Hari Ini: Omelet Mi Instan Mudah dan Lezat Tinggal menunggu beberapa jam lagi, bagi seluruh ibu rumah tangga pastinya sudah mempersiapkan untuk bangun dan memasak masakan sahur bagi keluarga tercinta yang akan berpuasa pada hari ini. Maka apabila anda merasa kebingungan untuk menu sahur hari ini, maka salah satu menu sahur yang sangat direkomendasikan untuk dibuat dikarenakan caranya mudah dan rasanya lezat yaitu omelet mie instan.

Menu sahur omelet mie instan merupakan salah satu alternatif solusi yang sangat mudah dilakukan oleh siapapun terutama bagi anda semua yang mempunyai waktu sedikit ketika akan mempersiapkan santap sahur, karena untuk cara memasaknya terbilang mudah tanpa harus memerlukan waktu yang begitu lama dan pastinya bahan dalam pembuatan omelet mie instan tidak begitu banyak. Sehingga untuk kegiatan sahur bisa lebih dipermudah dan membuat anak anda sama keluarga lebih menikmati hidangan sahur.

Tidak bisa dipungkiri apabila untuk ibu rumah tangga, pastinya sudah mempersiapkan diri untuk menu sahur yang akan disajikan dan salah satu resep rahasia yang bisa masuk ke daftar menu sahur yaitu omelet mie instan dapat anda coba dikarenakan sangat mudah dalam pembuatannya.

Menu sahur omelet mie instan

Apa saja bahan yang harus dipersiapkan dan bagaimana cara membuat omelet mie instan yang sangat direkomendasikan untuk santap sahur, maka silakan untuk melihat cara pembuatannya di bawah ini.

Bahan omelet mie instan

  • Satu bungkus Indomie soto
  • 2 butir telur ayam
  • 2 batang daun bawang yang diiris-iris
  • Minyak untuk menumis secukupnya
  • 3 Batang cabe rawit

Cara membuat omelet mie instan

Apabila seluruh bahan di atas sudah di disediakan, maka langkah selanjutnya yaitu memasak dan untuk caranya adalah sebagai berikut.

  1. Silakan terlebih dahulu Anda merebus Indomie rasa soto ayam setengah matang
  2. Setelah itu silakan Kocok telur lalu campuran daun bawang, bumbu dan minyak Indomie, juga mie yang sudah dimasak tadi lalu selanjutnya aduk sampai merata.
  3. Apabila ingin menambahkan rasa lebih asin maka anda bisa menambahkan sedikit garam.
  4. Setelah itu silakan Panaskan minyak goreng, selanjutnya masukkan seluruh adonan telur, selanjutnya masak menggunakan api yang tidak terlalu besar dikarenakan apabila apinya terlalu besar biasanya yang matang hanya di bagian luar dan tidak matang di bagian dalam.
  5. Apabila dirasa omelet mie instan sudah matang, maka silakan tiriskan dan sajikan untuk santap sahur bersama keluarga tercinta.

Itulah salah satu menu sahur hari ini minggu 26 April 2020 yang bisa anda buat untuk keluarga tercinta bernama omelet mie instan. Untuk membuatnya dipastikan sangat mudah dan seluruh bahan yang digunakan sangat mudah untuk ditemukan di dapur. Selamat mencoba dan selamat bersantap sahur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.