Achmad Yurianto-IGindonesiancraftmedia
Achmad Yurianto-IGindonesiancraftmedia

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Update Virus Corona di Indonesia Hari Ini, Positif 8.211 Pasien Sampai hari ini, jumat 24 April 2020 update virus Corona di berbagai wilayah di Indonesia terdapat peningkatan yang signifikan, akan tetapi untuk pasien positif Corona yang sembuh sekarang ini lebih besar jika dibandingkan pasien positif Corona yang meninggal dunia sehingga menjadi kabar yang sedikit membahagiakan bagi masyarakat yang ada di Indonesia, walaupun pastinya seluruh masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa sangat prihatin dikarenakan Ramadan kali ini sangat berbeda dengan Ramadhan tahun lalu.

Update virus Corona di Indonesia pada hari ini Jumat 24 April 2020 untuk positif wabah virus Corona yaitu mencapai angka 8.211 orang dipastikan positif di mana untuk rinciannya adalah sebagai berikut, pasien sembuh menjadi 1002 dan selanjutnya pasien yang meninggal dunia menjadi 689 pasien. Sehingga dengan adanya jumlah pasien sembuh maka hal ini bisa memberikan angin segar jika Indonesia bisa Bangkit dari keterpurukan walaupun pastinya untuk pasien positif semakin bertambah.

Seperti diungkapkan oleh Achmad Yurianto selaku juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona melalui konferensi pers, apabila angka kasus positif pada hari ini bertambah menjadi 436 kasus, selanjutnya angka sembuh bertambah 42 orang, dan angka yang meninggal dunia bertambah menjadi 42 orang. Sehingga untuk total yang terkena wabah virus Corona sampai hari Jumat ini yaitu mencapai 8.211 Orang.

Sebelumnya untuk kasus positif virus Corona pada tanggal 23 April kemaren atau tepatnya pada hari kamis, yang ter konfirmasi positif virus Corona mencapai 7.775 orang di mana untuk pasien sembuh virus Corona ada 960 orang dan meninggal 647 orang, sehingga dipastikan setiap hari ada penambahan data untuk wabah virus Corona.

Untuk masyarakat yang ingin lebih lanjut mengetahui perkembangan wabah virus Corona di Indonesia baik secara nasional ataupun di berbagai daerah di tanah air, maka masyarakat bisa mengunjungi dan memantau melalui situs resmi milik pemerintah di covid19.go.id dikarenakan pada situs tersebut pendapat Bagaimana perkembangan kasus virus Corona di Indonesia.

Selanjutnya,Achmad Yurianto selaku juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona COVID-19 memberikan penegasan, apabila masyarakat sangat direkomendasikan untuk selalu mengikuti instruksi dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah terutama untuk melaksanakan ibadah puasa secara khusu di rumah saja, dikarenakan hal ini bisa membantu pihak tenaga medis dan juga pemerintah dalam memutus rantai penyebaran wabah virus Corona yang semakin memburuk di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.