First Media Seharian Gangguan-IGfirstmediaworld
First Media Seharian Gangguan-IGfirstmediaworld

KABARHARIANNUSANTARA.COM – First Media Seharian Gangguan Netizen Ngamuk di Sosmed Belum lama ini netizen para pengguna layanan internet First Media langsung ngamuk di media sosial dengan mengeluhkan atas gangguan jaringan internet selama sehari penuh di mana mereka tidak bisa mengakses jaringan internet dan selanjutnya langsung trending topic di media sosial Twitter pada hari Minggu 19 April 2020 kemarin. Melihat banyak dari netizen yang melakukan komplain di media sosial, belum lama ini pihak First Media langsung memberikan klarifikasi terkait permasalahan tersebut.

Seperti diketahui apabila seharian penuh first Media gangguan dan mengakibatkan para pengguna jaringan internet First Media langsung beramai-ramai mencurahkan keresahan mereka dengan gangguan internet selama sehari penuh pada hari Minggu 19 April 2020 yang mengakibatkan langsung trending Twitter. Melihat banyaknya para pengguna First Media yang merasa rugi dengan adanya gangguan selama sehari penuh, pihak First Media langsung memberikan klarifikasi apabila memang terjadi gangguan dalam proses modem provisioning atau sistem pengaturan penyediaan layanan modem akan tetapi masalah tersebut sudah ditangani oleh tim terkait.

Dari klarifikasi first Media, mereka menegaskan untuk gangguan yang sedang dialami oleh para pengguna internet First Media dipastikan dalam waktu dekat ini akan segera selesai dan mereka meminta supaya tetap tenang dikarenakan sekarang ini sedang diperbaiki oleh First Media.

Sampai hari ini, senin 20 April 2020 seperti diungkapkan oleh pihak Link Net apabila sejumlah jaringan internet dari para pelanggan sudah pulih dan normal akan tetapi ada beberapa pelanggan yang terpantau masih mengeluhkan jaringan internet first Media yang masih mengalami gangguan.

Akibat First Media gangguan, banyak dari para pengguna meminta kepada perusahaan First Media supaya memberikan kompensasi dikarenakan sudah seharian penuh mereka tidak bisa mengakses jaringan internet dan selanjutnya mereka meminta supaya pihak First Media bersikap kooperatif dan adil untuk memberikan pelayanan kepada para pelanggan dikarenakan mereka sudah membayar mahal untuk First Media.

Salah seorang netizen di Twitter menegaskan apabila dirinya sudah membayar rp510.000 untuk 1 bulan supaya memperoleh kualitas internet premium dari First Media akan tetapi malah seharian jaringan internet di rumahnya mengalami gangguan dan ia meminta kepada First Media untuk memberikan kompensasi akibat gangguan tersebut dikarenakan dihitung 1 hari mereka harus membayar Rp17.000.

Netizen lain sangat menyayangkan dengan gangguan internet First Media sampai seharian penuh, dan mereka menganggap Apabila pihak penyedia data internet tersebut kurang kooperatif dengan keluhan para penggunanya sehingga ketika viral di Twitter, baru ditanggapi oleh pihak First Media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.