Negara Yang Tidak Terkena Virus Corona-IGjakaparker
Negara Yang Tidak Terkena Virus Corona-IGjakaparker

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Daftar Lengkap Negara Yang Tidak Terkena Virus Corona Seperti diketahui apabila virus Corona COVID-19 sudah menyebar sampai ke 181 negara dari total 200 negara yang ada di dunia termasuk Indonesia, akan tetapi ternyata ada negara yang tidak terkena virus Corona dan Sampai berita ini diturunkan masih aman dan belum terpapar virus yang mematikan tersebut. Seperti dilansir dari beberapa media, dimana Belum lama ini data yang disimpan oleh Universitas John Hopkins untuk pandemi yang muncul di akhir Desember 2019 di Wuhan negara China tersebut, sudah mengakibatkan penyebaran wabah Corona yang sangat fatal di berbagai negara di dunia termasuk di Indonesia, akan tetapi ada beberapa negara yang dinyatakan masih aman dari virus tersebut.

Daftar lengkap negara yang tidak terkena virus Corona yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet, apabila ada beberapa negara dari 200 negara yang masih aman dikenakan sebanyak 181 negara sudah terpapar wabah virus Corona COVID-19. Untuk sebagian besar negara yang belum memberikan laporan terkait kasus virus Corona diantaranya adalah beberapa negara yang ada di Kepulauan Pasifik kecil selanjutnya diikuti di beberapa negara di Asia dan Afrika.

Daftar negara yang tidak terkena virus Corona

Di bawah ini adalah beberapa daftar negara yang dikabarkan masih aman dan belum terpapar oleh virus Corona diantaranya adalah sebagai berikut:

Negara federasi mikronesia

Untuk negara pertama yang dikabarkan masih aman dari serangan virus Corona yaitu negara federasi mikronesia di mana negara tersebut sampai detik ini belum memberikan informasi terkait data untuk warganya yang terpapar oleh virus Corona.

Kepulauan Solomon

Selanjutnya kepulauan Solomon yaitu negara yang berada di area oseania ternyata menjadi salah satu negara yang aman dari virus Corona dan belum ada konfirmasi kepada pihak WHO terkait masyarakatnya yang terpapar virus Corona padahal populasi di Kepulauan Solomon sudah mencapai 600000 orang.

Korea Utara

Negara selanjutnya untuk di bagian Asia yang masih aman dari wabah virus Corona yaitu Korea Utara dikarenakan belum ada laporan sampai hari ini warganya yang terkena wabah tersebut.

Turkmenistan

Negara selanjutnya yang dikabarkan belum terpapar wabah virus Corona yaitu negara Turkmenistan yang lokasinya berada di Asia.

Tajikistan

Negara Tajikistan menjadi negara terakhir yang dikabarkan apabila masyarakatnya masih sehat dan tidak terpapar oleh wabah virus Corona walaupun begitu, negara tersebut sudah melakukan banyak sekali kegiatan supaya bisa menangkal masuknya virus Corona ke negara mereka diantaranya pembatasan perjalanan dan lain sebagainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.