Sinetron Inayah Kembali Tayang di ANTV-IGsorayatventertainment
Sinetron Inayah Kembali Tayang di ANTV-IGsorayatventertainment

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Sinetron Inayah Kembali Tayang di ANTV Untuk Program Ramadhan 2020 Salah satu judul serial sinetron ia sempat bumi dan banyak disukai oleh masyarakat yang ada di Indonesia adalah Sinetron bernama Inayah. Sinetron tersebut merupakan salah satu sinetron yang turut dibintangi oleh aktris Shandy Aulia bersama Teddy Syah dan Tommy Kurniawan. Bagi kalian yang sangat rindu dengan sinetron Inayah, maka bisa kembali menyaksikan sinetron tersebut di ANTV ikan akan menjadi program Ramadhan 2020.

Sinetron Inayah adalah salah satu serial sinetron yang dipersiapkan oleh stasiun televisi ANTV untuk menyambut Ramadan 2020 di mana sinetron tersebut dibintangi oleh aktris cantik Shandy Aulia bersama Teddy Syah dan aktor ganteng Tommy Kurniawan. Sinetron yang pernah diidolakan di indonesia tersebut, bisa kalian saksikan kembali di stasiun televisi ANTV yang dimulai pada hari kemarin selasa 14 April 2020 mulai hari senin sampai hari Minggu jam 21.00 WIB atau setelah salat tarawih.

Serial sinetron Inayah memang menjadi salah satu sinetron yang pernah Laris Manis di pasaran dimana sinetron ini menceritakan Bagaimana pengorbanan seorang perempuan cantik untuk keluarga tercinta dan sinetron ini akan memberikan tontonan tersendiri bagi para penggemarnya yang dahulu sempat memfavoritkan sinetron ini menjadi sinetron keluarga terbaik.

Sinetron Inayah yang diperankan oleh Shandy Aulia mengisahkan Bagaimana sosok gadis desa yang dinikahkan dengan orang yang lebih tua darinya dan mempunyai kekayaan berlimpah ya itu Kanjeng doso yang dimainkan oleh Teddy Syah.

Dalam perjalanan Inayah bersama Kanjeng doso yang berstatus sebagai pengusaha kaya dan disegani juga berusia 45 tahun menjadikan sinetron ini memberikan cerita yang berbeda dengan beberapa sinetron lainnya dan pastinya bisa mengisi ramadan anda bersama keluarga tercinta.

Selanjutnya bakal kalian temukan Bagaimana kesabaran sosok Inaya yang harus berhadapan dengan 3 istri Kanjeng doso yang lain di antaranya Ami Ratna, ami Rahma dan Ami Sarah. Pasalnya ketiga istri Kanjeng doso tidak menyukai sosok Inayah karena takut cinta dan harta Kanjeng doso jatuh kepada inayah gadis desa yang miskin tersebut.

Sehingga dalam perjalanan sinetron Inayah, para penonton di rumah akan terbawa dengan kisah yang sedikit pilu dan juga menegangkan dari ketiga istri Kanjeng doso yang akan membuat banyak taktik supaya Inayah dapat tersingkir dari istana mereka. Dalam sinetron ini pun, sosok Aryo yang diperankan oleh Tommy Kurniawan yang menjadi Putra sulung Kanjeng doso dari istri pertama menambah keseruan sinetron dikarenakan dirinya mencintai sosok Inayah dan menjadi sosok yang selalu memberikan pertolongan pada gadis Malang tersebut.

Bagi kalian yang ingin menonton sinetron Inayah maka silakan untuk menonton di ANTV setiap hari mulai hari Senin sampai Minggu pada jam 21.00 WIB atau Setelah kalian melaksanakan salat tarawih pada bulan puasa Ramadan 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.