Chacha Frederica IGchafrederica
Chacha Frederica IGchafrederica

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Fakta Chacha Frederica Mantap Tampil Cantik Berhijab Belum lama ini salah seorang member girlband bernama Girl Squad yaitu Chacha Frederica langsung menjadi buah bibir netizen di media sosial setelah beberapa fotonya yang sedang mengenakan hijab menghiasi akun instagram resmi miliknya, ternyata perempuan berparas cantik dan berkulit putih tersebut resmi berhijrah dengan mengenakan hijab dan ada beberapa alasan yang ia ungkapkan kepada awak media tentang hijrah dirinya dengan mengenakan penutup kepala yang pastinya menjadi kewajiban untuk seluruh muslimah.

Chacha Frederica ternyata saat ini sudah melakukan hijrah dengan mengenakan hijab namun apabila anda melihat beberapa foto yang ia unggah melalui akun Instagram miliknya terlihat jelas apabila sosok perempuan yang menjadi personal girl squad terlihat lebih cantik dan anggun, ternyata ada beberapa fakta terkait alasannya berniat untuk mengenakan hijab.

Fakta chacha Frederica mengenakan hijab

Sudah niat 3 tahun lalu

Dari pengakuan chacha Frederica kepada awak media terutama di laman YouTube Trans TV official, iya ternyata sudah lama sekali ingin berhijrah dengan mengenakan hijab dan keinginannya tersebut sudah semenjak 3 tahun silam akan tetapi masih belum bisa ia lakukan karena terlalu banyaknya tawaran pekerjaan dan dia pun terus melakukan proses belajar menjadi lebih baik.

Dukungan suami

Dari pengakuan Chacha Frederica ia pun langsung Mantap untuk mengenakan hijab setelah adanya dukungan suami yang mengatakan silakan untuk mengenakan hijab dan ia pun langsung berubah 100 derajat sampai saat ini mengenakan hijab.

Tertarik dengan agama Islam

Dari pengakuan Chacha Frederica ia sangat tertarik dengan Islam sampai-sampai ialah belajar dan pergi ke beberapa lokasi yang pernah ada sejarah kenabian seperti Yerusalem sampai Arab Saudi.

Selesai salat zuhur ia berhijab

Dari pengakuan sang alumni Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Profesor Doktor Moestopo ternyata ia tidak langsung mengenakan hijab akan tetapi pada suatu hari ketika di kota Palu setelah selesai melakukan salat zuhur ia langsung meminta kepada suaminya untuk mengenakan hijab lalu diperbolehkan dan mencium tangan suaminya.

Komentar Ruben Onsu

Dari salah satu postingan yang diunggah oleh akun resmi Instagram Ruben Onsu ia mendukung penuh sahabatnya pemilik akun Instagram bernama @chafrederica untuk mengenakan hijab.

Mendalami ilmu agama

Chacha Frederica memang mengakui apabila dirinya kurang paham dengan agama Islam sehingga Ia terus mendalami agama Islam supaya lebih mengetahui dan ia pun ternyata sering berkomunikasi dengan beberapa Ustadz untuk mendalami ilmu agama malahan di usia 9 tahun ia sangat menyukai dengan agama Islam dan sangat tertarik untuk mempelajarinya.

Foto Chacha berhijab

Dari berbagai sumber yang kami dapatkan ada beberapa foto yang menjadi bukti apabila Chacha Frederica sekarang ini sudah berhijab yang bisa Anda lihat di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.