KABARHARIANNUSANTARA.COM – Minggu Ini, Harga Emas Diprediksi Kembali Naik Bagi kalian semua yang mempunyai uang dan ingin membeli emas, maka sebaiknya silakan membeli emas hari ini atau besok dikarenakan ada penurunan harga emas yang sangat signifikan. Pasalnya ada beberapa prediksi dari pengamat ekonomi, untuk minggu depan harga emas kembali naik dikarenakan di sejumlah negara yang terkena wabah virus Corona semakin terkendali sehingga banyak pengamat yang mengatakan, untuk harga emas minggu ini diperkirakan akan kembali naik.

Harga emas di minggu yang akan datang tepatnya di bulan April 2020 dipastikan untuk trend akan kembali naik sehingga untuk harganya akan kembali naik dan seperti kita ketahui, apabila beberapa minggu yang lalu harga emas Mengalami penurunan yang sangat melonjak terutama Hal ini dikarenakan pengaruh dunia termasuk di Indonesia yang sedang terkena wabah virus Corona.

Selanjutnya kenaikan harga emas yang akan kembali merangkak naik dikarenakan bank sentral dan pemerintah terus melakukan upaya dalam mengeluarkan stimulus untuk menahan gempuran ekonomi akibat dampak dari virus Corona dan pastinya hal tersebut menjadi angin segar dikarenakan adanya kucuran dana dalam penanganan virus Corona yang terus dikeluarkan oleh pemerintah Republik Indonesia.

Menurut mana Jing director forexlive yaitu Adam button kepada media Kitcho, apabila di Minggu yang akan datang kemungkinan besar harga emas akan kembali menguat apalagi menurutnya, seluruh upaya sudah dilakukan oleh pemerintah pusat yang bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam rangka penanganan virus Corona yang semakin bagus.

The Fed belum lama ini memberikan pengumuman untuk pemberian stimulus mencapai 2,3 triliun USD demi menjaga iklim bisnis di Amerika Serikat sehingga stimulus tersebut membuat harga emas diprediksi akan kembali menguat Minggu yang akan datang.

Di Indonesia sendiri, di bulan maret 2020 kemarin banyak masyarakat yang menjual emas dikarenakan saat itu harga penjualan emas yang semakin meningkat dengan harga yang bagus dikarenakan tingginya nilai emas akan tetapi memasuki bulan April, penjualan emas semakin parah dimana Banyak masyarakat yang menjual perhiasan mereka dikarenakan harganya sangat bagus dan pastinya menjadi keuntungan tersendiri bagi para pemilik perhiasan.

Selanjutnya banyak alasan dari masyarakat Indonesia yang menjual emas yaitu untuk menyambung kehidupan sehari-hari di tengah pandemi wabah virus Corona dikarenakan untuk masalah jual beli mengalami penurunan yang drastis. Namun untuk orang yang membeli emas di bulan April 2020 semakin tidak ada dikarenakan harga yang kurang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.