Evan Dimas Cedera IGdaniel.raaamdhan
Evan Dimas Cedera IGdaniel.raaamdhan

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Evan Dimas Cedera Saat Laga Indonesia Vs Vietnam Bikin Netizen Prihatin  Seperti diketahui apabila laga antara Indonesia melawan Vietnam pada babak final SEA Games 2019, indonesia kalah atas Vietnam sehingga posisinya menjadi runner-up atau Juara kedua. Namun sebuah kejadian yang sangat memilukan di mana Evan Dimas mengalami cedera yang sangat parah ketika dirinya berlaga pada ajang SEA Games tersebut dan langsung membuat netizen prihatin dan juga dokter Timnas indonesia turut prihatin atas kondisi yang dialami oleh evan Dimas Darmono.

Evan Dimas cedera langsung mendadak menjadi perbincangan netizen di media sosial apalagi diketahui jika pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam di babak final SEA Games 2019 penuh dengan kontroversi dan terlihat sangat keras. Sehingga Evan Dimas yang nampak di dalam permainan sangat bagus harus mengalami cedera yang lumayan parah di mana dokter Timnas Indonesia yaitu Syarif Alwi memastikan apabila Evan Dimas dalam waktu dekat ini akan menjalani beberapa perawatan dan pemeriksaan yang serius akibat Cedera yang dialami.

Evan Dimas cedera di bagian pergelangan kaki sebelah kiri ketika dirinya melawan Vietnam pada babak final SEA Games 2019 kemarin dan dikabarkan apabila Evan Dimas akan melakukan pemeriksaan dengan pencitraan resonansi magnetik dan juga rontgen supaya bisa menentukan terkait masalah yang dialami oleh Evan Dimas yang terjadi di area engkel kiri setelah dihajar oleh Vietnam yaitu Doan Van hau.

Banyak harapan dari netizen dan juga Dokter Timnas Indonesia supaya Cedera yang dialami Evan Dimas tidak begitu parah sehingga untuk penyembuhannya dapat dilakukan dengan cepat. Kabarnya setiba di Jakarta, evan Dimas akan langsung dibawa ke Rumah Sakit Royal Progress yang ada di Jakut dan selanjutnya akan langsung melakukan pemeriksaan MRI supaya bisa menentukan area luka yang ada di kaki Evan Dimas.

Dokter Timnas Indonesia yang biasa disapa Papi turut mendampingi Timnas Indonesia pada ajang final SEA Games 2019 dimana dokter ini pun ikut memapah Evan Dimas dengan fisioterapis setelah cedera yang yang dialami Evan Dimas akibat ulah pemain Vietnam Van Hau.

Menurut dokter Syarif, evan Dimas cedera berpeluang sembuh dalam waktu 3 pekan dan hal ini Jika memang tidak ada kelainan serius yang dialami oleh sang pemain bintang asal Indonesia tersebut.

Seperti diketahui ketika pertandingan Indonesia melawan Vietnam di laga final SEA Games 2019, evan Dimas hanya bisa bermain sampai menit ke-23 setelah dirinya ditabrak dengan sengaja oleh Van hau di mana pemain asal Barito Putra tersebut langsung tidak melanjutkan permainan dikarenakan Cedera yang sangat fatal dan selanjutnya digantikan oleh syahrian Abimanyu.

Ketika netizen mengetahui apabila Evan Dimas cedera lumayan fatal dan ada faktor kesengajaan yang dilakukan oleh pemain Vietnam, netizen merasa prihatin atas kondisi yang sedang dialami oleh Evan Dimas apalagi diketahui kontroversi kemenangan Vietnam yang mengalahkan Indonesia di babak final SEA Games 2019 sampai sekarang ini masih perbincangan netizen di media sosial, walaupun Indonesia tampil sudah sangat bagus akan tetapi tetap dikalahkan oleh Vietnam dengan skor akhir 0-3 tanpa ada balas bersama sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.