Redmi K30 IGandroidinfotech
Redmi K30 IGandroidinfotech

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Spesifikasi dan Harga Redmi K30 di Indonesia Belum lama ini perusahaan Redmi yang menjadi anak cabang dari perusahaan Xiaomi resmi merilis salah satu ponsel terbaru mereka bernama Redmi k30 dimana ponsel tersebut, menjadi salah satu smartphone kekinian terbaru yang dirilis oleh perusahaan Redmi dan menjadi salah satu HP flagship yang dijual dengan harga terjangkau dan untuk Redmi k30 sendiri terdapat dua varian diantaranya varian 5g dan varian 4G atau varian tersebut yaitu untuk jaringan internet yang bisa kalian pilih.

Redmi K30 merupakan ponsel terbaru yang belum lama ini dirilis dan diperkenalkan oleh perusahaan Redmi yang mengusung dua jaringan internet diantaranya yang masih menggunakan jaringan internet 4G LTE dan yang paling terbaru yaitu sudah menggunakan jaringan internet 5g yang pastinya untuk jaringan terbaru ini sangat direkomendasikan untuk kalian miliki. Selanjutnya untuk jaringan 5g sudah menggunakan chipset qualcomm Snapdragon 765g yang belum lama ini diperkenalkan oleh perusahaan Qualcomm di Hawaii tepatnya di bulan Desember 2019 dan selanjutnya untuk Redmi k30 4G LTE menggunakan prosesor lebih rendah dan pastinya harganya terjangkau yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 730G.

Spesifikasi Redmi K30

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini diantaranya mempunyai kaca 3D yang nampak melengkung dan sangat unik dimana perusahaan Redmi sepertinya sudah tidak mau bermain-main untuk produk yang mereka rilis tersebut dikarenakan dengan adanya body kaca 3D yang melengkung di empat sisi akan menjadi nilai lebih dari penjualan mereka.

Selanjutnya di bagian belakang ponsel tersebut sudah menggunakan proteksi Corning Gorilla Glass 5 dan mengusung luas layar 6,67 Inci dan masih menggunakan punch hole berbentuk file tepat di sudut kanan atas dengan ukuran yang tidak begitu besar yaitu sekitar 4,38 MM yang nantinya akan menjadi kamera selfie dengan mengusung dual kamera depan.

Selanjutnya untuk teknologi layar masih menggunakan IPS LCD akan tetapi sudah mendukung hdr10 dengan aspek rasio mencapai 20:9 sehingga dipastikan smartphone Ini sudah full HD+ dan juga full view display.

Selanjutnya untuk bagian belakang mengusung 4 kamera yang tersusun secara vertikal di bagian tengah dan mereka pun menempatkan kamera dengan sangat Apik dan cantik yaitu menggunakan pola bulat yang mengkilap dan untuk pemindai sidik jari atau sensor fingerprint sudah ditempatkan di bagian samping perangkat.

Selanjutnya memori yang digunakan yaitu mengusung RAM sampai 8 GB dan untuk varian memori internal yaitu 64 GB sampai 256 GB dan sudah mendapatkan slot micro SD sampai 256gb.

Baterai yang digunakan pada Redmi k30 mengusung baterai berkapasitas 4500 mah yang dipastikan sudah mendukung pengisian cepat 30 w untuk varian internet 5g dan selanjutnya untuk 4G LTE menggunakan pengisian cepat 27w yang pastinya ketika mengisi baterai akan lebih cepat.

Smartphone ini pun sudah menggunakan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka MIUI 11 yang terbaru dan juga sudah menggunakan teknologi Turbo 2.0 supaya bisa mengoptimalkan kinerja sistem pada smartphone ini dan cocok bagi Anda yang suka bermain games.

Untuk sektor kamera yang digunakan pada smartphone Redmi k30 sudah menggunakan sensor Sony imx 686 dengan resolusi 64 megapixel dan selanjutnya tiga kamera lain yaitu 8 megapixel, 5 Megapixel dan 2 megapixel.

Selanjutnya untuk kamera depan atau kamera selfie redmi k30 sudah menggunakan dual kamera depan yaitu perpaduan resolusi 20 megapixel sebagai lensa utama dan 2 megapixel sebagai lensa kedalaman.

Harga Redmi k30 di Indonesia

Walaupun sampai saat ini konsep terbaru dari perusahaan Redmi belum dijual di Indonesia, akan tetapi untuk harganya sekarang ini sudah mulai terkuak dan kemungkinan besar jika dijual di Indonesia tidak akan jauh berbeda dan untuk harganya sendiri adalah sebagai berikut:

  1. Harga Redmi k30 varian 4G untuk varian RAM 6gb dan memori 64GB dijual dengan harga Rp3,1 juta
  2. Harga Redmi k30 varian 4G untuk varian RAM 6gb dan memori internal 128gb dijual dengan harga Rp3,4 juta
  3. Harga Redmi k30 varian 4G untuk varian RAM 8 GB dan memori internal 128gb dijual dengan harga Rp3,8 juta
  4. Harga Redmi k30 varian 4G untuk varian RAM 8GB dan memori internal 256gb dijual dengan harga Rp4,4 juta
  5. Harga Redmi k30 varian 5g untuk varian RAM 6gb dan memori internal 64GB dijual dengan harga Rp4 juta
  6. Harga Redmi k30 varian 5g untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 128gb dijual dengan harga Rp4,6 juta
  7. Harga Redmi k30 varian 5g untuk varian RAM 8 GB dan memori internal 128gb dijual dengan harga Kisaran Rp5,2 juta
  8. Harga Redmi k30 varian 5g untuk varian RAM 8GB dan memori internal 256gb dijual dengan harga Rp5,8 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.