Akun Twitter Digeeembok Resmi Dilaporkan Bos Garuda Twitterdigeeembok
Akun Twitter Digeeembok Resmi Dilaporkan Bos Garuda Twitterdigeeembok

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Akun Twitter Digeeembok Resmi Dilaporkan Bos Garuda Belum lama ini bos Garuda yang menjabat sebagai presiden cabin crew Garuda yaitu Roni Eka Mirsa, resmi melaporkan salah satu akun Twitter bernama digeeembok yang mempunyai Link @digeeembok kepada pihak kepolisian Polresta Bandara Soekarno Hatta dikarenakan adanya tuduhan sebuah postingan yang mengatakan jika dirinya adalah germo terkait kasus skandal Garuda Indonesia.

Dikarenakan Roni Eka Mirsa dituding sebagai germo oleh akun twitter digeeembok melalui salah satu postingan, sang Vice President Cabin Crew Garuda Indonesia tersebut ternyata tidak senang dan merasa terganggu dengan cuitan dari akun yang selama ini membongkar kebusukan Garuda Indonesia dan mendapatkan banyak sorotan setelah banyaknya unggahan yang dilakukan oleh Akun tersebut terkait permasalahan Garuda Indonesia mulai dari penyelundupan kendaraan mewah sampai masalah perempuan yang dilakukan oleh sejumlah petinggi Garuda Indonesia.

Tidak bisa dipungkiri apabila Garuda Indonesia saat ini sedang menjadi sorotan masyarakat setelah salah satu kasus yang mendadak heboh, yaitu kasus penyelundupan Harley Davidson dan selanjutnya cerita prostitusi pramugari yang ada di maskapai tersebut dan salah satu akun yang membongkar skandal Garuda Indonesia adalah akun Twitter bernama digeeembok.

Akun Twitter @digeeembok melalui beberapa cuitan disertai beberapa bukti terus sampai sekarang ini mengungkap bobroknya beberapa petinggi oknum Garuda Indonesia sehingga sampai sekarang ini langsung menjadi pusat perhatian netizen di tanah air.

Salah seorang yang mendapatkan cuitan dan ditulis sebagai germo adalah sosok Roni Eka Mirsa yang profesinya sebagai Vice presiden Sabin crew Garuda Indonesia yang namanya diceritakan oleh Akun tersebut.

Menurut Roni kepada awak media, apabila dirinya Belum lama ini resmi melaporkan akun Twitter digeeembok kepada pihak Kepolisian supaya ditangkap dan di usut dikarenakan ada fitnah dan pencemaran nama baik terhadap dirinya dan juga adanya penghinaan melalui media sosial dan selanjutnya ia membantah semua tuduhan yang diarahkan kepadanya, salah satunya adalah tumbuhan apabila dirinya adalah germo atau penjual pramugari ke beberapa pejabat Garuda dan kolega.

“Saya Resmi melaporkan Akun tersebut ke pihak kepolisian dan kasusnya sedang berjalan. Semuanya fitnah dan semuanya adalah pencemaran nama baik dan pastinya menghina saya melalui medsos. Saya tegaskan apabila berita tersebut tidaklah benar semuanya dan saya difitnah oleh seorang pengecut,” tegas Roni.

Seperti diketahui sebelumnya apabila Roni adalah salah satu sosok petinggi Garuda Indonesia yang selalu diberitakan oleh akun Twitter @digeeembok, di mana Akun tersebut menuliskan apabila Sasak Roni adalah germo atau provider yang suka memperlakukan beberapa pramugari mirip dengan seorang pelacur malahan banyak dari pramugari yang dijadikan sebagai tumbuhan yang bisa dicicipi oleh Direktur dan tamu pejabat.

Selanjutnya masih dari cuitan akun digeeembok, apabila sosok Roni suka memberikan saran khusus untuk pramugari yang sudah di-phk, apabila mereka ingin kembali bekerja di Garuda Indonesia maka mereka harus bisa ditiduri olehnya dan semua kabar tersebut langsung dibantah oleh Roni dimana ia mengatakan, ada beberapa orang yang masih belum diketahui ingin menjatuhkan nama baik dirinya di Garuda Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.