Nokia 2.3 IGnokiamobile Fan
Nokia 2.3 IGnokiamobile Fan

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Spesifikasi dan Harga Nokia 2.3 di Indonesia Belum lama ini perusahaan hmd global yang menjadi di perusahaan penjual smartphone Nokia, pernyataan resmi merilis salah satu ponsel terbaru mereka yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu kisaran 1 jutaan bernama Nokia 2.3 di Eropa. Ponsel yang masuk dalam program Android One tersebut resmi dijual di Eropa dan kemungkinan besar akan dijual di beberapa negara lain termasuk di Indonesia, walaupun sepertinya hal tersebut sedikit lama ataupun memang tidak akan dijual di Indonesia.

Nokia 2.3 adalah smartphone terbaru yang dirilis oleh hmd Global untuk Nokia yang sekarang ini sudah diperkenalkan dan dijual secara resmi di Eropa dengan harga yang sangat terjangkau, apalagi Smartphone Ini adalah salah satu ponsel yang masuk pada program Android One yang menjadikan memperoleh update sistem operasi Android tercepat dan juga paling terdepan selama 2 tahun dan selanjutnya mendapatkan update sistem keamanan sampai 3 Tahun Lamanya.

Spesifikasi Nokia 2.3

Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 9 yang bisa di-upgrade android 10 dan masih menggunakan tampilan antarmuka Android murni dan kabarnya menurut hmd Global apabila ponsel ini dalam waktu dekat bisa di-upgrade android 10.

Selanjutnya Nokia 2.3 mempunyai desain layar penuh dan juga menggunakan poni dibagian atas dengan desain waterdrop yang akan menjadi tempat untuk kamera depan dan selanjutnya ponsel ini mempunyai lebar sekitar 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan Smartphone Ini sudah menggunakan teknologi in Cell dengan aspek rasio 19:9 atau sudah full view display.

Untuk kamera yang digunakan pada Nokia 2.3 sudah menggunakan dua kamera belakang dengan konfigurasi 13 megapixel dan 2 megapixel dan Smartphone Ini sudah mendapatkan dukungan Night Mode yaitu bisa mengambil foto dalam keadaan malam atau minim cahaya.

Selanjutnya untuk kamera selfie yang digunakan pada smartphone Nokia 2.3 yaitu menggunakan resolusi 5 megapixel yang dapat digunakan sebagai video call dan juga sebagai fitur Face Unlock. Sehingga bagi kalian yang memang ingin memperoleh HP murah akan tetapi sudah bagus maka smartphone Ini bisa menjadi solusi yang terbaik.

Selanjutnya di bagian pinggir terdapat tombol yang nantinya dipakai untuk mengakses Google Assistant secara cepat dan smartphone ini menggunakan baterai 4000 mah yang diklaim bisa bertahan sampai 2 hari walaupun dikabarkan belum menggunakan fitur pengisian cepat dikarenakan hanya mendukung adaptor charger 5W.

Selanjutnya untuk prosesor menggunakan chipset MediaTek helio A22 quad Core yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB dan dikabarkan sudah ada slot micro SD sampai 512 GB.

Untuk jaringannya sudah 4G LTE dan sudah mendapatkan beberapa fitur mumpuni diantaranya wi-fi, bluetooth, sampai GPS.

Harga Nokia 2.3

Untuk bocoran harga dikabarkan smartphone Nokia 2.3 dijual dengan harga sekitar 109 Euro atau jika dijual di Indonesia harganya dijual antara Rp1,6 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.