OPPO Reno2 F IGoppoindonesia
OPPO Reno2 F IGoppoindonesia

KABARHARIANNUSANTARA.COM – OPPO Reno2 F Turun Harga Dengan Diskon Rp 400 Ribu OPPO Reno2 F adalah salah satu smartphone yang menjadi kebanggaan dari perusahaan OPPO yang memang belum lama ini hadir di Indonesia di mana smartphone ini dijual untuk kelas menengah ke bawah dan di tahun 2019 ponsel yang mengusung spesifikasi mumpuni tersebut menjadi salah satu smartphone yang sangat disukai. Namun Tahukah Anda, apabila Oppo Reno 2f belum lama ini dikabarkan turun harga di mana pihak perusahaan Oppo memberikan diskon sampai Rp400.000 bagi yang membeli ponsel ini di penghujung tahun.

Harga OPPO Reno2 F yang dipastikan turun dan mendapatkan diskon sampai Rp400.000 bukankah berita hoax akan tetapi berita yang nyata dimana pastinya ketika smartphone yang banyak digandrungi oleh masyarakat di Indonesia ini, banyak yang berharap supaya smartphone tersebut memang dijual dengan harga yang terjangkau dan oleh karena itu supaya memberikan keseruan di penghujung tahun 2019, perusahaan Oppo resmi mengadakan program unbox your 2020 dengan memberikan cashback sampai Rp400.000 untuk smartphone OPPO Reno2 F.

OPPO Reno2 F turun harga

Seperti diketahui apabila Smartphone Ini pada awalnya dijual dengan harga Kisaran Rp 5.399.000 dan setelah mendapatkan diskon maka kalian bisa membeli Smartphone Ini dengan harga yang sedikit lebih murah yaitu hanya Rp 4.999.000 dan selanjutnya bagi para pembeli akan mendapatkan cash back Yang pastinya sangat menguntungkan.

Selanjutnya smartphone ini menghadirkan warna terbaru yaitu nebula Green sebagai salah satu langkah untuk menyambut tahun 2020 dan untuk warna nebula Green tampil sangat mewah dan menawan yang memadukan antara warna hijau dan ungu sehingga akan menghasilkan sebuah gradasi halus dan akan terlihat warna yang tak terputus.

Selanjutnya smartphone dengan warna nebula Green akan memantulkan sebuah cahaya yang sangat keren ketika permukaan nya terkena cahaya matahari sehingga ponsel ini memang menjadi salah satu smartphone yang fasionable dan sangat cocok dimiliki oleh era milenial seperti sekarang ini.

Spesifikasi singkat Reno2 F

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini yaitu mengusung 4 kamera dengan LED Flash yang disusun vertikal dan desain simetris sehingga membuat tampilan ponsel ini sangat mewah, selanjutnya untuk bagian layar sudah menggunakan kaca anti gores Corning gorilla Glass 5 agar bisa tahan dari goresan.

Untuk dapur pacu yang digunakan oleh smartphone ini memang sudah sangat mumpuni walaupun untuk penampilannya sudah tidak lagi menghadirkan Sony di bagian atas dan untuk kameranya di bagian depan menggunakan sistem Rising Camera.

Prosesor yang digunakan pada smartphone ini yaitu mengusung chipset MediaTek helio p70 octa Core yang dipadupadankan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128gb dan Smartphone Ini mengusung kapasitas baterai 4000 mah yang kabarnya Sudah fast charging.

Kalian yang ingin membeli smartphone OPPO Reno2 F maka sudah bisa dibeli di beberapa toko online dan pastinya kalian akan mendapatkan Jika harga ponsel ini sudah turun dan bisa mendapatkan diskon atau cashback sampai Rp400.000. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk kalian semua para pecinta ponsel Oppo di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.