Playstation 5 IGtechmagazine
Playstation 5 IGtechmagazine

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Devkit Merilis Bocoran PlayStation 5 Yang Diklaim Punya 2 Model Bagi kalian semua yang sudah dari dahulu kala bermain Sony Play Station atau yang biasa dikenal sebagai PS, maka kabar yang belum lama ini hadir yang pastinya sudah kalian nantikan yaitu bocoran Playstation 5 dikarenakan salah satu sarana bagi para pecinta game dalam waktu dekat ini akan dirilis oleh pihak Sony dan kabarnya yang paling unik apabila PS5 nantinya akan hadir dengan dua model dan hal ini pertama kali dibocorkan oleh Devkit melalui akun media sosial milik mereka.

Dalam salah satu postingan melalui akun Twitter Devkit, apabila untuk bocoran Playstation 5 yang dalam waktu dekat ini siap hadir dan dijual secara global dipastikan akan mengusung dua model PS5 yang nantinya dipastikan akan berbeda dengan model playstation 4 ataupun pendahulunya dan dengan munculnya PS5 tersebut, bagi para gamer yang sudah terbiasa bermain melalui PlayStation ataupun bagi para pembisnis yang menyewakan PS dengan adanya kabar tersebut akan memberikan sedikit kebahagiaan Apalagi kita ketahui jika playstation 5 menjadi penerus Playstation 4 yang sudah lama dinantikan kehadirannya.

Kehadiran PS5 atau Playstation 5 memang menjadi sesuatu yang dinantikan bagi para penciptanya apalagi kabar beredar jika Playstation 5 akan mengusung spesifikasi yang sangat keren di mana untuk bocoran nya sendiri sudah viral beberapa hari yang lalu di media sosial dan nantinya PS5 akan mengusung desain yang sangat kekinian.

Bocoran PS5
Bocoran PS5

Seperti dikutip dari media milik devkit PlayStation. Apabila beberapa bocoran yang belum lama ini diperkenalkan kepada netizen ya itu kemungkinan besar apabila PS5 akan mengusung 2 Model di mana bocoran tersebut sudah dibagikan sampai 10.000 pengguna Yang pastinya sangat menantikan kehadiran playstation 5.

Untuk desain fisik terlihat apabila PS5 mirip dengan bocoran desain Ya sudah beredar luas sebelumnya yaitu memakai desain berbentuk V dan desain ini sedikit berbeda dengan versi konsol PlayStation 4 dan juga PlayStation sebelumnya dikenakan untuk desain V terlihat mirip dengan lambang angka 5 Romawi.

Malahan menurut Tom Warren yang berasal dari The Verge apabila bocoran yang diunggah Belum lama ini di Twitter milik beberapa pengguna dipastikan asli walaupun menurutnya jika PS5 sampai sekarang ini masih tetap dalam tahap pengembangan dikarenakan konsol masih dirasa terlalu tebal dan juga kurang keren untuk zaman now.

Selanjutnya dalam beberapa bocoran lain, playstation 5 nantinya akan berpasangan dengan joystick dualshock 5 yang masih berbentuk prototipe akan tetapi walaupun desain konsol PS5 sangat berbeda dengan PS4 namun untuk bentuknya sendiri masih mirip dengan desain dari DualShock 4.

Selanjutnya bagi kalian yang memang sudah lama menantikan Playstation 5, kabar Belum lama ini beredar apabila PS5 akan dirilis di tahun 2020 yang akan datang dan pastinya hal ini menjadi kabar baik bagi para pecinta Playstation 5 di berbagai negara termasuk di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.