Sandrina Malakiano Bukan Pemilik Tous Les Jours IGsmalakiano
Sandrina Malakiano Bukan Pemilik Tous Les Jours IGsmalakiano

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Klarifikasi Sandrina Malakiano Bukan Pemilik Tous Les Jours Masyarakat Indonesia sekarang ini sedang berhadapan dengan sebuah kontroversi ya itu salah satu peraturan yang tertulis di toko roti tous les jour yang ada di Mall Pacific Place jakarta dimana toko roti tersebut menuliskan beberapa kontroversi dan Dianggap sebagai rasisme dengan peraturan yaitu siapapun yang memesan dan ingin membuat kue di lokasi mereka maka dilarang dengan ucapan selamat hari Natal, selamat hari Imlek, selamat hari valentine, dan selamat hari Halloween. Bukan hanya itu saja, berkembang nama Sandrina malakiano yang diisukan sebagai pemilik dari toko roti tous les jour.

Seperti diketahui apabila kontroversi toko roti tous les jour memang menjadi salah satu kontroversi di penghujung bulan November 2019 yang sangat menggemparkan terutama untuk masalah agama yang dianggap sangat sensitif, dikarenakan toko roti tlj melarang kepada para pembeli yang ingin memesan roti di toko mereka untuk memesan tulisan ucapan selamat hari Natal, imlek, valentine dan Halloween. Dan ternyata di balik fakta toko roti tersebut malah beredar luas berita hoax apabila sang pemilik toko tersebut adalah Sandrina malakiano sehingga perempuan cantik ini harus melakukan klarifikasi apabila dirinya bukanlah sosok pemilik perusahaan roti tersebut.

Kontroversi toko roti tous les jour

Toko roti yang berada di Mall Pacific Place yang ada di Jakarta memang langsung membuat netizen geram dengan peraturan yang di tulis di toko tersebut yaitu ucapan pelarangan selamat Natal dan sebagainya dikarenakan mereka beranggapan tidak sesuai dengan syariat Islam.

Malahan seperti dikutip dari laman Kompas, apabila peraturan tersebut memang benar adanya dan menurut salah satu pegawai tos les jour apabila peraturan ini dibuat oleh manajer mereka dengan tujuan supaya memperoleh sertifikasi halal.

Klarifikasi sandrina malakiano

Di media sosial beredar luas pemilik toko roti tous les jour yang melarang ucapan Natal dan sebagainya dituduhkan kepada sandrina malakiano yang berprofesi sebagai mantan pembaca berita Metro TV dan sekarang konsultan politik, akan tetapi ternyata istri Eep Saefulloh Fatah langsung memberikan klarifikasi apabila dirinya sama sekali bukanlah pemilik dari toko roti tous les jour.

Klarifikasi Sandrina Malakiano IGsmalakiano
Klarifikasi Sandrina Malakiano IGsmalakiano

Seperti dikutip dari laman kompas, perempuan berhijab ini langsung memberikan klarifikasi jika kabar burung tersebut adalah berita hoax dan Sandrina malakiano bukanlah pemilik dari toko roti tersebut dan menurutnya, apabila pemberitaan selama ini yang mengatakan jika dirinya adalah pemilik dari toko roti kontroversi ini adalah hoax dan tidak benar.

Isi klarifikasi Sandrina malakiano

Di bawah ini adalah isi klarifikasi yang dilakukan oleh Sandrina malakiano terkait isu apabila dirinya pemilik toko roti tersebut.

  • Seluruh informasi terkait Sandrina malakiano bersama suami yaitu Eep Saefulloh Fatah yang disebutkan sebagai pemilik Tous le Jours adalah hoax
  • Sandrina malakiano tidak mempunyai kaitan apapun baik sebagai pemilik, direktur, dan sebagainya dengan tlj
  • Sandrina malakiano menegaskan apabila berita yang beredar yang menyudutkan dirinya dan suami adalah berita bohong
  • Sandrina malakiano tidak setuju dengan sikap intoleransi seperti yang ada pada aturan di toko roti tersebut, karena untuk masalah ucapan selamat Natal menurutnya diperbolehkan apalagi Iya mempunyai banyak sekali teman yang tidak seagama sehingga ia mempunyai prinsip sangat menghormati agama apapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.