FILM Sang Prawira IGabdinegaraofficial
FILM Sang Prawira IGabdinegaraofficial

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Keunikan Film Sang Prawira Yang Dibintang Menteri dan Gubernur Salah satu film yang saat ini menjadi perbincangan netizen di media sosial dikenakan film tersebut dibintangi oleh sejumlah pejabat terkenal di Indonesia diantaranya menteri sampai gubernur yang akan tayang di bulan November 2019 yaitu film berjudul Sang Prawira. Film Sang Perwira dipastikan akan berbeda dengan beberapa film yang pernah ada di Indonesia dikarenakan film tersebut menceritakan Bagaimana sebuah tantangan sikap profesionalisme yang ditunjukkan oleh sosok polisi ketika mereka menjalankan tugas akan tetapi film ini pun dibumbui dengan kisah asmara yang pastinya sangat direkomendasikan untuk ditonton.

Film Sang perwira adalah salah satu film terbaru hasil karya anak bangsa yang sinopsisnya sendiri akan menceritakan bagaimana seorang polisi yang harus bersikap profesionalisme dalam menjalankan semua tugasnya sebagai seorang polisi. Selanjutnya film ini pun dibumbui dengan drama dan kisah asmara yang akan membuat para penonton baper saat melihatnya. Film yang disutradarai oleh Ponti Gea, memang sengaja menghadirkan film yang berbeda terutama memperlihatkan Bagaimana tugas seorang polisi dalam menjalankan tugas yang mereka emban sehari-hari.

Ponti Gea sengaja mengangkat cerita film Sang Prawira dengan tujuan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Bagaimana perjalanan seorang anak desa yang berasal dari pinggiran Danau Toba yang ingin mewujudkan harapannya semenjak kecil yaitu bercita-cita menjadi seorang polisi.

Selanjutnya dalam film Sang Prawira, akan disuguhkan banyak sekali kultur masyarakat Indonesia dan juga akan menampilkan beberapa destinasi wisata yang sangat indah dan menarik dalam setiap adegan pada film  tersebut.

Sinopsis film Sang Prawira

Film ini nantinya akan menyuguhkan sebuah kisah hidup salah satu keluarga di mana antara istri dan suami tidak mempunyai kesepahaman untuk merancang masa depan sang anak ketika saat itu anaknya berada di bangku SMA.

Ayah anak ini mengharapkan supaya anaknya tidak boleh menjadi polisi akan tetapi Ibu Tercinta sangat mendukung kepada anaknya untuk menjadi seorang polisi akan tetapi pada akhirnya dalam kisah ini, sang anak pun berhasil sukses menjadi seorang polisi yang disegani oleh masyarakat dan juga menjalankan tugasnya dengan baik dan dan profesional.

Menteri dan gubernur berperan dalam film Sang Prawira

Salah satu keunikan dalam film Sang Prawira yaitu bukan hanya menampilkan sosok Ipda Adityo ACP, selanjutnya Ipda Dimas Adit S, anggika Bolsterli dan Ipda M Fauzan Yonnadi akan tetapi, dalam film ini ada beberapa petinggi yang turut berperan walaupun di akhir cerita diantaranya adalah Gubernur Jawa Tengah yaitu Ganjar pranowo yang berperan dalam film ini sebagai polisi berpangkat komisaris besar dan terlihat dalam video tersebut ia berakting sebagai seorang pengajar untuk mata kuliah Pancasila di Akademi Kepolisian.

Selanjutnya ada Menteri Dalam Negeri yaitu Jenderal polisi Muhammad Tito karnavian, selanjutnya menteri kemaritiman, si A sampai menteri hukum dan HAM yang turut ikut andil dalam film Sang Prawira.

Jadwal tayang film Sang Prawira

Bagi kalian semua yang ingin menonton film Sang Prawira yang menceritakan Bagaimana kehidupan seorang anak yang berasal dari kampung yang bercita-cita orang polisi dan akhirnya terkabul, maka kalian bisa menonton film ini di bioskop terdekat mulai tanggal 28 November 2019 yang pastinya film ini akan memberikan edukasi dan menambah Patriotisme untuk NKRI.

Video trailer Sang Prawira

Untuk kalian semua yang ingin mengetahui referensi dari video trailer film Sang Prawira, maka di bawah ini kalian bisa melihat kelahiran film terbaru yang siap hadir di penghujung bulan November 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.