Cara Mudah Menghilangkan Bulu Ketiak Alami Dan Permanen
Cara Mudah Menghilangkan Bulu Ketiak Alami Dan Permanen

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Cara Mudah Menghilangkan Bulu Ketiak Alami dan Permanen Bagi sebagian perempuan dengan adanya bulu ketiak pastinya hal tersebut membuat mereka risih dan juga jengkel dikarenakan dengan munculnya bulu ketiak tersebut, membuat banyak perempuan langsung merasa kurang percaya diri terutama bagi mereka semua yang suka mengenakan pakaian lekbong sehingga ketika mereka melihat bulu ketiak, terkadang mereka akan merasa tidak nyaman. Maka pada artikel kali ini bagi kalian semua yang mempunyai masalah dengan bulu ketek atau bulu ketiak, maka bisa mengikuti beberapa cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan permanen.

Sebetulnya untuk menghilangkan bulu ketiak yang tidak diinginkan oleh anda semua bisa dilakukan baik dengan menggunakan bahan alami secara perlahan ataupun secara permanen, ataupun anda semua bisa menghilangkan bulu ketiak tersebut menggunakan metode modern seperti salah satunya dengan menghilangkan bulu ketiak menggunakan laser ataupun menggunakan treatment Zap walaupun pastinya untuk yang modern akan menghilangkan bulu dengan cepat namun ada efek samping jika tidak cocok. Akan tetapi apabila ingin menghilangkan bulu ketiak secara alami dan jauh dari efek samping, maka anda bisa mengikuti cara kami yang di ambil dari berbagai sumber di internet.

Ketika muncul bulu ketiak memang sebagian orang memutuskan untuk menghilangkan bulu ketiak tersebut dengan menggunakan beberapa bahan alami yang mudah ditemukan dan bagi mereka yang mempunyai uang banyak, maka merekapun akan menghilangkan bulu ketiak secara permanen di beberapa Rumah Sakit kecantikan dan pastinya untuk harganya lumayan mahal. Namun bagi kalian yang ingin irit akan tetapi terbukti bisa menghilangkan bulu ketiak yang membandel, maka bisa mengikuti dengan membuat racikan yang akan kami bahas di bawah ini.

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami

Untuk cara pertama yang bisa kalian lakukan supaya menghilangkan bulu ketek alias bulu ketiak yaitu dengan cara alami dan silakan mengikuti langkahnya berikut ini.

Menggunakan jeruk nipis

Harus kalian ketahui apabila jeruk nipis memang menjadi salah satu bahan alami yang dapat menghilangkan bulu ketiak dengan aman dan cara membuatnya sendiri sangat mudah yaitu bisa mengikuti langkah berikut ini.

  1. Siapkanlah 1 buah jeruk nipis
  2. Selanjutnya silakan potong jeruk nipis menjadi 2 bagian
  3. Selanjutnya silakan gosok jeruk nipis di bagian ketiak
  4. Selanjutnya lakukan hal tersebut Setiap hari supaya hasilnya maksimal.

Menggunakan kapur sirih

Bahan kedua yang bisa kalian gunakan untuk menghilangkan ketiak yang membandel dan sangat tidak diinginkan yaitu memakai kapur sirih dan untuk caranya sendiri silakan mengikuti langkah berikut ini!

  1. Silakan mempersiapkan 1 sendok makan kapur sirih
  2. Selanjutnya silakan mempersiapkan air lemon
  3. Setelah kedua bahan ada silakan Anda mencampurkan kapur sirih dan air lemon dan aduk sampai berbentuk pasta
  4. Apabila pasta sudah selesai maka silakan gunakan di area ketiak lalu biarkan selama 30 menit
  5. Selanjutnya silakan bilas menggunakan air hangat.

Cara menghilangkan bulu ketiak permanen dengan bahan alami

Selanjutnya cara yang bisa kalian lakukan akan tetapi alami untuk menghilangkan secara permanen bulu ketek yang tumbuh yaitu dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini.

Menggunakan lemon gula dan madu

Untuk cara pertama bahan yang bisa menghilangkan bulu ketiak secara permanen akan tetapi memakai bahan alami diantaranya menggunakan lemon yang dicampur gula dan madu. Untuk langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Silakan kalian menyiapkan satu sendok makan gula, 1 sendok makan air perasan lemon, dan satu sendok teh madu.
  2. Selanjutnya silakan kalian campuran ketiga bahan diatas dan aduk sampai rata
  3. Setelah itu silakan aplikasikan bahan di area ketiak dan biarkan selama 30 menit
  4. Selanjutnya bersihkan menggunakan kain hangat dan lakukan dengan arah yang berlawanan dengan pertumbuhan bulu ketiak
  5. Terakhir silakan bilas menggunakan air dingin.

Menggunakan bahan kunyit

Cara selanjutnya untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen yaitu memakai bahan kunyit dan untuk cara pembuatannya adalah sebagai berikut.

  1. Silakan kalian mempersiapkan 2 sendok teh kunyit bubuk dan 2 ruas jari kunyit yang sudah dihaluskan
  2. Setelah itu silakan campurkan kedua bahan diatas Dan tambahkan air sedikit lalu aduk sampai berbentuk pasta
  3. Selanjutnya silakan aplikasikan di ketiak dan biarkan selama 30 menit
  4. Terakhir silakan bilas menggunakan air hangat.

Menghilangkan ketiak secara permanen dengan modern

Terakhir yang bisa kalian lakukan untuk menghilangkan ketiak yang membandel yaitu dengan menggunakan metode modern diantaranya adalah:

  • Menghilangkan ketiak dengan menggunakan teknologi laser dan biasanya kalian harus berkunjung ke klinik kecantikan supaya bisa menghilangkan bulu ketek yang membandel
  • Selanjutnya menggunakan treatment Zap yang memang sangat dipercaya bisa menghilangkan secara permanen bulu ketiak dan biasanya untuk metode treatment ZAP yaitu dengan memanfaatkan cahaya untuk menghambat pertumbuhan bulu ketiak dan selanjutnya merontokan bulu ketiak.
  • Memakai krim perontok yang bisa kalian beli di beberapa toko online ataupun toko kecantikan di tempat anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.