Galaxy A Upgrade Day IG
Galaxy A Upgrade Day IG

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Cara Tukar Tambah HP Samsung Jadul Dengan Galaxy A Terbaru 2019 Bagi kalian semua para pengguna smartphone Samsung maka di bulan November 2019 ini, bagi siapapun yang mempunyai ponsel Samsung jadul dan sudah lama lalu ingin melakukan upgrade atau melakukan tukar tambah dengan HP Samsung terbaru untuk Galaxy A 2019 maka silakan untuk menukarkan HP jadul kalian melalui beberapa toko penjualan smartphone yang sudah bekerjasama dengan perusahaan Samsung, karena na na-eun program Galaxy A Upgrade Day hanya berlangsung di bulan November 2009.

Cara tukar tambah HP Samsung jadul dengan Galaxy a terbaru 2019 yang bisa kalian lakukan dalam mengikuti program Galaxy A Upgrade Day yang berlangsung mulai dari tanggal 7 sampai 30 November 2019 yang akan datang, bisa dilakukan oleh siapapun yang memang mempunyai HP dengan merk Samsung dan nantinya kalian akan tukar tambah dengan HP Samsung Galaxy A series malahan anda pun, bisa mendapatkan keuntungan karena bisa memperoleh cashback dan untuk daftarnya akan kami bahas pada artikel kali ini.

Galaxy A Upgrade Day

Program terbaru yang belum lama ini dirilis oleh perusahaan Samsung yaitu sebuah program yang mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Indonesia untuk menukarkan hP lama samsung menjadi HP Samsung baru untuk tipe Samsung Galaxy A series 2019.

Program yang dilakukan oleh perusahaan raksasa asal Korea Selatan ini sudah dimulai pada tanggal 7 November dan akan berakhir pada tanggal 30 November 2019 mendatang dan hanya di Indonesia. Dan selanjutnya beberapa program lain kemungkinan besar akan menyusul dan untuk Program tukar tambah HP Samsung dari yang jadul menjadi yang baru untuk tipe Galaxy A series, bisa didapatkan melalui beberapa toko Samsung yang sudah berpartisipasi dalam program tersebut.

Cara tukar tambah HP Samsung jadul

Bagi kalian semua yang belum mengetahui bagaimana cara cara untuk menukarkan HP Samsung yang lama dengan yang baru, maka silakan mengikuti langkahnya berikut ini.

  1. Silakan kalian melengkapi HP lama diantaranya dusbook, surat-surat pembelian awal, dan jangan lupa untuk memasukkan kelengkapan lain seperti charger dan HP Samsung lama.
  2. Selanjutnya silakan kalian pergi ke toko penjualan smartphone yang yang mempunyai logo khusus yaitu berpartisipasi dengan program Galaxy A Upgrade Day
  3. Setelah kalian datang di toko, maka silakan kalian memberitahukan kepada karyawan toko tersebut jika kalian ingin menukarkan HP Samsung lama dengan HP Samsung terbaru untuk Samsung Galaxy A series.
  4. Biasanya, kalian akan diberitahukan terkait biaya tukar tambah dan cashback-nya
  5. Apabila kalian sudah mempunyai uang untuk tukar tambah dan sudah mempunyai HP idaman terbaru untuk Samsung Galaxy A series, maka silakan kalian tinggal melakukan transaksi tukar tambah HP Samsung lama ke HP Samsung yang baru.

Daftar harga, model, dan cash back tukar tambah hp Samsung

Di bawah ini supaya ya sedikit memberikan referensi bagi kalian yang akan melakukan tukar tambah smartphone Samsung dari yang jadul ke HP Samsung baru, maka silakan untuk melihat model smartphone Samsung apa saja yang bisa kalian tukarkan termasuk harga dan cashback yang bisa didapatkan.

Tipe HP Samsung Harga & Cashback
Samsung Galaxy A80 RAM 8GB + ROM 128GB Harga Normal: Rp9.499.000Dapat Cashback: Rp 700.000
Samsung Galaxy A70 RAM 8GB + ROM 128GB Harga Normal: Rp5.999.000Dapat Cashback: Rp 600.000
Samsung Galaxy A70 RAM 6GB+ROM 128GB Harga Normal: Rp 5.799.000Dapat Cashback: Rp 400.000
Samsung Galaxy A50s RAM 6GB + ROM 128GB Harga Normal: Rp4.899.000Dapat Cashback: Rp 600.000
Samsung Galaxy A50s RAM 4GB + ROM 64GB) Harga Normal: Rp4.099.000Dapat Cashback: Rp 350.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.