Samsung Galaxy A40 IG
Samsung Galaxy A40 IG

KHN NEWS – Samsung Galaxy A40 Usung Spesifikasi Kamera Selfie 25MP RAM 4GB Bagi anda semua yang ingin mempunyai smartphone terbaru pabrikan perusahaan asal Korea Selatan yaitu Samsung, maka ada salah satu informasi yang akan kami bagikan pada artikel kali ini, yaitu perusahaan Samsung resmi merilis ponsel terbaru mereka namun hanya dijual untuk sementara ini di Eropa yaitu Samsung Galaxy A40 yang pastinya mengusung spesifikasi mumpuni dan harga yang tidak begitu mahal sehingga banyak sekali masyarakat di Indonesia yang menunggu kehadiran Smartphone Ini di tanah air.

Galaxy A40 adalah ponsel terbaru pabrikan perusahaan Samsung yang saat ini sudah resmi dijual di beberapa negara Eropa dan kemungkinan besar pada bulan yang akan datang, bisa saja smartphone ini akan hadir di Indonesia dengan harga yang sama dan mengusung spesifikasi yang sama pula. Seperti diketahui, apabila ponsel Galaxy A40 merupakan keluarga dari Samsung Galaxy A series yang sudah kekinian terutama untuk masalah kamera yang digunakan karena mengusung resolusi super besar.

Spesifikasi Samsung Galaxy A40

Berbicara tentang spesifikasi yang kemungkinan besar akan diusung oleh smartphone Galaxy A40 ya itu untuk masalah layar menggunakan layar dengan luas 5,9 inci dengan resolusi fhd + di mana untuk layarnya sendiri sudah menggunakan teknologi Super AMOLED dengan tampilan yang sangat cantik dan bagus yaitu mengusung desain Infinity-U.

Selanjutnya smartphone ini pun beberapa fitur mumpuni lainnya seperti untuk sektor keamanan sudah ada sensor fingerprint atau pemindai sidik jari dan juga varian Face Unlock atau pemindai wajah yang menggunakan kamera depan.

Jaringan yang digunakan pada Smartphone Ini sudah 4G LTE dan sistem operasi menggunakan OS Android 9 Pie yang bisa di upgrade ke OS Android terbaru nantinya dengan antarmuka yang sangat unik dari ONEUI.

Smartphone Ini mengusung 4 varian yang sangat bagus di antaranya warna Coral, warna blue, warna white dan warna black.

Untuk sektor kamera yang digunakan pada smartphone Samsung Galaxy A40 yaitu untuk kamera selfie konfigurasi 25 megapixel yang sudah mendapatkan dukungan fitur artificial intelligence di mana untuk kamera selfie bisa menghadirkan hasil jepretan yang sangat bagus dan lebih cantik.

Selanjutnya untuk sektor kamera utama Smartphone Ini mengusung dual kamera dengan konfigurasi 16 megapixel dan 5 Megapixel disertai LED Flash yang akan menghasilkan hasil foto bokeh yang sangat instan.

Untuk prosesor yang digunakan yaitu mengusung exynos 7885 Octa Core yang dipadupadankan dengan memori RAM 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB disertai slot micro SD sampai 512gb.

Untuk baterai yang digunakan berkapasitas 3100 mah yang sudah mengusung teknologi pengisian cepat, ketika anda ingin mengisi daya baterai tidak lagi harus menunggu lama.

Harga Samsung Galaxy A40

Apabila smartphone ini nantinya masuk di Indonesia, maka untuk harga penjualan Samsung Galaxy A40 kemungkinan besar dijual dengan harga kisaran Rp 4 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.