Mengubah Bahasa Di Semua HP OPPO IG
Mengubah Bahasa Di Semua HP OPPO IG

KHN NEWS – Tips Cara Mengubah Bahasa di Semua HP OPPO Termudah 2019 Seperti diketahui apabila hampir beberapa smartphone Oppo yang pertama anda beli biasanya menggunakan bahasa Inggris terutama pada ColorOS dan bagi anda semua ingin mengubah pengaturan bahasa pada smartphone Oppo maka bisa mengikuti langkah yang akan kami bahas pada artikel kali ini dan dipastikan caranya sangat mudah dan bisa anda lakukan tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Seperti dikutip dari berbagai sumber untuk cara mengubah bahasa di semua HP Oppo terutama untuk mengubah bahasa colorOS maka anda tinggal melakukan beberapa langkah saja sehingga Anda bisa mengubah bahasa sistem antarmuka bawaan perusahaan Oppo menjadi bahasa yang anda inginkan salah satunya bahasa Indonesia.

Cara mengubah bahasa sistem ColorOS Oppo

Bagi Anda yang masih kebingungan tentang bagaimana cara mengubah pengaturan bahasa semua Oppo termasuk di dalamnya color OS, maka silakan Anda mengikuti langkahnya di bawah ini.

  1. Silakan Anda masuk ke dalam setting atau setelan
  2. Selanjutnya ketika Anda masuk di laman setting, silakan pilih opsi additionall setting atau setelan tambahan
  3. Ketika Anda masuk ke dalam keyboard an input method atau bahasa dan metode masukan silakan Anda pilih opsi languange atau opsi bahasa
  4. Terakhir ketika Anda memasuki opsi languange atau opsi bahasa, silakan pilih bahasa yang anda inginkan dan selesai.

Cara diatas merupakan cara termudah untuk mengubah bahasa sistem colorOS Oppo dimana untuk mengubahnya tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga dan tidak ribet. Itulah bagaimana tutorial yang bisa kami tulis pada hari ini semoga bermanfaat untuk Anda dan selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.