OPPO AX5s Bluetooth SIG
OPPO AX5s Bluetooth SIG

KHN NEWS – Bocoran Spesifikasi OPPO AX5s Versi Bluetooth SIG Salah satu smartphone terbaru yang siap dirilis oleh perusahaan Oppo di mana ponsel ini sudah mendapatkan sertifikasi dari bluetooth SIG diketahui mempunyai nama OPPO AX5s yang kemungkinan besar apabila ponsel ini nantinya akan mengusung spesifikasi mumpuni dengan baterai super besar yang sangat cocok bagi para gamers.

OPPO AX5s adalah salah satu ponsel yang saat ini sedang digarap oleh perusahaan Oppo yang kemungkinan besar kode CPH1920, dimana ponsel ini menjadi salah satu smartphone yang nantinya akan dijual untuk kelas menengah ke bawah setelah memperoleh sertifikasi resmi dari bluetooth SIG dan sudah diketahui apa saja spesifikasi yang akan digunakan oleh ponsel tersebut.

Bocoran spesifikasi OPPO AX5s

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum, smartphone terbaru pabrikan perusahaan Ovo ini resmi mendapatkan sertifikasi dari bluetooth SIG dan pada sertifikasi tersebut diketahui beberapa aspek yang nantinya akan digunakan diantaranya untuk masalah processor kemungkinan besar smartphone ini nantinya akan menggunakan MediaTek octacore yang mempunyai kecepatan sampai 2,3 GHZ.

Akan tetapi dari beberapa komentar terkait bocoran tersebut, banyak dari warganet yang sangat mengharapkan supaya smartphone ini nantinya mengusung prosesor helio p35 dan kabarnya untuk kapasitas baterai yang digunakan terbilang jumbo yaitu 4230mah yang sudah support dengan pengisian cepat.

Selanjutnya untuk koneksi yang digunakan sudah support dengan jaringan 4G LTE dan bluetooth 5.0 low energi dan untuk sistem operasi mengusung OS Android Oreo dengan antarmuka UI colorOS 5.2.

Selanjutnya smartphone ini pun dipastikan akan mengusung memori RAM dan memori internal yang cukup besar dan juga layar full view display yang pastinya akan memanjakan kepada para pengguna ponsel ini karena mengusung layar 6,2 inci.

Berbicara tentang harga maupun spesifikasi resmi yang nantinya akan diusung oleh ponsel OPPO AX5s memang sampai saat ini masih belum diketahui, akan tetapi dipastikan smartphone ini akan menjadi salah satu ponsel yang dijual untuk kalangan menengah ke bawah yang difavoritkan oleh perusahaan Oppo.

Itulah penjelasan kami tentang bocoran spesifikasi OPPO AX5s yang sudah resmi mendapatkan sertifikat dari bluetooth SIG belum lama ini. Semoga artikel yang kami bahas, bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan spesifikasi lengkapnya beserta harga jual dari ponsel tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.