Google Pixel 4 XL IG
Google Pixel 4 XL IG

KHN NEWS – Bocoran Spesifikasi Google Pixel 4 XL Terbaru 2019 Walaupun tidak bisa dipungkiri beberapa smartphone pabrikan perusahaan Google tidak sepopuler dengan beberapa ponsel yang dirilis oleh beberapa vendor yang lain, tetapi kehadiran ponsel terbaru asal Google tersebut memang sangat dinantikan terutama untuk masalah sistem operasi dimana Google menjadi salah satu pabrikan yang selalu update untuk OS Android terbaru. Seperti diketahui dari berbagai sumber, apabila perusahaan Google dalam waktu dekat ini siap kembali menghadirkan smartphone terbarunya bernama Google pixel 4 XL yang saat ini bocoran nya sudah mulai terkuat di internet.

Google pixel 4 XL merupakan salah satu smartphone terbaru pabrikan perusahaan Google untuk meneruskan Google pixel 3xl sebelumnya yang sudah hadir di pasaran dunia termasuk di Indonesia. Nantinya smartphone ini akan mengusung spesifikasi yang lebih canggih dibandingkan versi sebelumnya salah satunya adalah untuk masalah fotografi dikarenakan akan ada perbaikan untuk fitur Night Sight dimana fitur ini bisa meningkatkan cahaya rendah dan lainnya.

Bocoran spesifikasi Google pixel 4 XL

Berbicara tentang bocoran dari spesifikasi yang akan diusung oleh ponsel terbaru pabrikan perusahaan Google Ini kemungkinan besar untuk sistem operasi sudah akan menggunakan host Android 9 dan selanjutnya bisa diupgrade untuk mencoba pos Android Q terbaru yang saat ini sedang digarap oleh Google.

Selanjutnya smartphone ini pun apabila melihat desain render yang beredar di media sosial seperti dikutip dari laman Slashleaks, smartphone ini nantinya masih mempertahankan desain tahun yang lalu yaitu yang dimiliki oleh pixel 3xl namun nampak mempunyai dua kamera belakang dan yang paling menarik pada render yang saat ini sudah bocor di internet jika dua kamera tersebut berada di layar.

Hal ini mengingatkan kepada salah satu smartphone yang sudah hadir yaitu Samsung Galaxy S10 + walaupun render gambar ponsel ini masih belum diketahui Apakah original atau hanya sebuah editan Semata.

Namun jika melihat beberapa bukti yang mencolok terkait bocoran render smartphone google pixel 4 XL diklaim bukan asli alias palsu, ya itu nampak pada logo berhurufkan “G” dan juga penempatan modul kamera di bagian depan dan juga belakang yang terlihat mirip dengan gambar kecil yang sudah diperbesar, walaupun statement ini masih kontroversi di kalangan netizen.

Terlepas dari apakah gambar penampakan Google pixel 4 XL asli atau palsu, namun para pecinta smartphone pabrikan Google sangat mengharapkan supaya perusahaan raksasa tersebut memang bisa menghadirkan smartphone kekinian dengan spek mumpuni namun harganya terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.