Samsung Galaxy A2 Core IG
Samsung Galaxy A2 Core IG

KHN NEWS – Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A2 Core Versi Geekbench Seperti diketahui apabila pada bulan yang lalu, ada salah satu smartphone terbaru pabrikan asal Samsung yang masih misterius dengan kode M-A260F yang nampak pada laman Geekbench dan ternyata smartphone ini menjadi salah satu ponsel yang termasuk keluarga Android Go dan kabarnya apabila smartphone tersebut menjadi sebuah isyarat untuk nama Samsung Galaxy A2 Core 2019. Smartphone Android Go terbaru yang dirilis oleh perusahaan Samsung disebut, malahan untuk spesifikasinya sendiri saat ini sudah hadir dan pastinya ponsel ini akan dijual dengan harga yang terjangkau.

Samsung Galaxy A2 Core adalah salah satu ponsel Android Go terbaru hasil rancangan dari perusahaan Samsung yang bekerjasama dengan Google gimana smartphone ini langsung diungkapkan oleh akun Twitter Even Blass gimana spesifikasinya sendiri menurut leaker dunia tersebut akan hadir dengan memberikan sebuah sentuhan dan desain yang sedikit berbeda dengan versi pendahulunya di mana dari leaker populer ini menjelaskan jika Galaxy A2 Core akan mempunyai penampilan yang memang berbeda dengan yang terdahulu.

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A2 Core

Seperti dikutip dari laman Twitter Even Blass dan diperkuat dari bocoran yang diunggah melalui situs Geekbench, apabila smartphone ini nantinya akan termasuk keluarga ponsel Android Go baik dari spesifikasi luar sampai jeroan yang digunakan, sehingga untuk masalah harganya pun banyak diprediksi akan lebih terjangkau.

Smartphone ini pun nantinya akan menggunakan prosesor chipset exynos 7870 yang dibantu dengan grafis Mali-T830 MP1 dan selanjutnya untuk memori yang digunakan adalah RAM 1GB dengan memori internal yang disesuaikan.

Selanjutnya smartphone samsung Galaxy A2 Core nantinya untuk sistem operasi akan menggunakan OS Android 8.0 yang bisa di upgrade ke iOS Android 9 Pie.

Walaupun sampai saat ini masih belum di ketahui terkait spesifikasi lengkap yang akan diusung pada ponsel Android Go Galaxy A2 Core, akan tetapi dipastikan ponsel ini akan hadir dalam waktu dekat ini dan dijual secara global kemungkinan akan masuk juga di Indonesia.

Itulah penjelasan kami tentang bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A2 Core yang menjadi salah satu ponsel Android Go yang saat ini sedang menjadi perbincangan netizen dan pemberitaan situs online. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi dan kita nantikan kehadiran ponsel ini di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.