Pocophone F1 Lite IG
Pocophone F1 Lite IG

KHN NEWS -Spesifikasi Pocophone F1 Lite Bocor di Geekbench Belum lama ini salah satu anak cabang perusahaan dari Xiaomi resmi kembali hadir untuk menjual ponsel terbaru mereka bagi kalangan menengah kebawah yang dipastikan harganya lebih murah bernama Pocophone F1 Lite atau Poco F1 Lite. Ponsel yang dipastikan akan hadir dalam waktu dekat ini langsung mendapatkan bocoran dari salah satu aplikasi dan situs uji coba kecepatan smartphone yaitu Geekbench dan ternyata dari bocoran yang saat ini menjadi perbincangan dan pemberitaan media online apabila ponsel ini nantinya akan menggunakan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Pocophone F1 Lite adalah salah satu smartphone kekinian terbaru yang siap dirilis oleh perusahaan pocophone yang nantinya akan mengusung prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 660 seperti yang diwartakan melalui situs Geekbench belum lama ini. Bukan hanya itu saja, bocoran spesifikasi lainpun dari Smartphone Ini sudah mulai terkuak dengan adanya uji coba baik untuk single core maupun multi core.

Bocoran spesifikasi Xiaomi Poco F1 Lite

Berbicara tentang bocoran yang diusung oleh smartphone pocophone F1 lite, kemungkinan besar Smartphone Ini siap menjadi ponsel terbaru yang meneruskan pocophone F1 yang sudah hadir pada tahun 2018 yang lalu dan menjadi ponsel dengan harga yang murah.

Melalui situs Geekbench, smartphone ini nantinya akan menggunakan prosesor untuk kelas menengah seperti salah satunya processor menggunakan Snapdragon 660 yang dipastikan mengusung RAM 4GB dan untuk memori internalnya belum diketahui namun dipastikan besar.

Jaringan dipastikan sudah support 4G LTE dan akan mengusung beberapa fitur terbaru salah satunya untuk sistem operasi dipastikan akan memudahkan host Android 9 Pie dengan antarmuka khas milik pocophone.

Selanjutnya smartphone ini pun saat dilakukan uji coba melalui situs Geekbench ternyata untuk single core mendapatkan skor 1341 poin dan selanjutnya untuk multi-core mendapat sampai 4830 sehingga memang sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin mempunyai ponsel harga terjangkau akan tetapi mengusung spek kekinian.

Walaupun sampai saat ini untuk spesifikasi lengkap Pocophone F1 Lite. Belum diketahui, akan tetapi dipastikan ponsel ini nantinya akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan patut untuk Ditunggu kehadirannya di Indonesia.

Itulah penjelasan kami tentang bocoran spesifikasi Pocophone F1 Lite yang hadir melalui situs Geekbench, semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan kehadirannya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.