Huawei Nova 4e IG
Huawei Nova 4e IG

KHN NEWS – Spesifikasi dan Harga Resmi Huawei Nova 4e di Indonesia Seperti diketahui apabila perusahaan Huawei di negara Cina sudah resmi merilis salah satu ponsel yang dijual untuk kalangan menengah ke bawah yaitu Huawei Nova 4e yang mengusung 3 kamera untuk kamera utama dan 1 kamera selfie dengan resolusi 32 megapiksel dan smartphone ini pun menawarkan ruang layar yang terbilang sangat tinggi dan menggunakan poni di bagian atas dengan desain water drop.

Ternyata smartphone Huawei Nova 4e yang baru saja dirilis tersebut menjadi salah satu ponsel yang dipastikan akan sangat disukai karena smartphone ini selain mengusung Teknologi kekinian akan tetapi jika melihat dari harga yang dijual terbilang sangat terjangkau dan sangat direkomendasikan untuk anda miliki setelah nantinya hadir di Indonesia.

Spesifikasi Huawei Nova 4e

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh Smartphone Ini dipastikan selain menggunakan poni di bagian atas dengan desain water drop, smartphone ini pun mempunyai kaca 3D sebagai lapisan untuk kaca, selanjutnya smartphone ini pun mempunyai dimensi ukuran sekitar 152,9 x 72,7 x 7,4 mm dengan luas layar 6,15 inci dan layaknya sendiri sudah menggunakan layar IPS LCD dengan resolusi full HD+.

Selanjutnya smartphone ini pun mempunyai poni di bagian atas dengan desain water drop dan berbentuk huruf u sehingga terkesan sangat kekinian dan juga mewah. Untuk varian warna yang diusung oleh ponsel ini terdapat beberapa varian diantaranya warna biru hitam dan juga warna putih.

Huawei Nova 4e untuk prosesornya sendiri menggunakan chipset Kirin 710 yang dipadupadankan dengan RAM 4 GB atau 6 GB dengan memori internal berkapasitas 128 GB yang sudah disertai port micro SD.

Selanjutnya smartphone ini pun untuk sistem operasi menggunakan OS Android 9 pie dengan antarmuka emui 9 dan sudah mendapatkan dukungan GPU Turbo 2.0 ya kami jadikan ponsel ini semakin cepat saat digunakan.

Untuk bagian kameranya sendiri mengusung kamera depan yang biasa digunakan sebagai kamera selfie dan melakukan video call dengan resolusi 32 megapiksel dan untuk kamera belakangnya 3 kamera sekaligus dengan resolusi 24 megapixel + 8 megapixel + 2 megapixel yang sudah mendapatkan dukungan teknologi artificial intelligence.

Selanjutnya untuk masalah keamanan yang digunakan pada smartphone Huawei Nova 4e ya itu sudah mengusung fitur Face Unlock dan pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang sehingga ponsel ini sangat lengkap.

Baterai yang digunakan mengusung kapasitas 3240 mah ya sudah mengusung pengisian cepat 18w sehingga ketika anda ingin mengisi daya baterai tidak lagi harus berlama-lama.

Harga Huawei Nova 4e

Berbicara tentang harga jual dari Smartphone Ini di Indonesia kemungkinan besar untuk varian RAM 4 GB dan memori internal 128gb dijual kisaran Rp 4,3 jutaan dan selanjutnya untuk varian RAM 6gb dengan memori internal 128gb dibanderol kisaran Rp 4,9 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.