oleh

20 Ucapan Menyambut Bulan Ramadan

-Berita-35 views

1. Marhaban Ya Ramadan. Siapkan hati untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Mohon maaf lahir dan batin, selamat menunaikan ibadah puasa.

2. Marhaban Ya Ramadan 1442 H. Seiring dengan datangnya bulan suci penuh ampunan ini, kita bisa lebih memperbanyak ibadah, mendapat kelancaran puasa, serta berjuang bersama-sama melawan pandemi virus corona.

3. Tak terasa Ramadan sebentar lagi tiba. Semoga di bulan Ramadan kali ini kita semua tetap diberikan kesehatan, panjang umur, dan sisa waktu yang bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, dan orang lain. Selamat datang bulan suci Ramadan 1442 H, selamat menjalankan puasa.

4. Alangkah bahagianya menyambut bulan puasa Ramadan. Bulan yang penuh kemuliaan, keutamaan, dan berkah. Semoga Allah senantiasa membebaskan kita dari panasnya api neraka.

5. Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hidup kita yang diliputi berbagai kesalahan dan kekhilafan. Di bulan suci Ramadan ini mari kita memaksimalkan ibadah. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1442 H.

6. Setahun tak terasa berlalu, Ramadan pun telah kembali. Semoga bulan suci ini segala yang dilakukan menjadi amal kebaikan dan ladang pahala. Marhaban Ya Ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa bagi kita semua.

7. Hanya satu bulan dalam setahun yakni Ramadan menjadi yang paling istimewa dan utama untuk mengumpulkan pahala. Di bulan Ramadan, semua amalan baik akan dilipatgandakan. Semoga pada Ramadhan kali ini, kita termasuk hamba yang mendapatkan ridho-Nya.

8. Tak ada manusia yang terbebas dari dosa dan tak seorang pun yang luput dari salah. Mari kita saling memaafkan, baik kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Selamat menunaikan ibadah puasa.

9. Kusampaikan pesan ini sebagai ganti dari jabat tangan untuk memohon maaf dari segala kekhilafan. Marhaban Ya Ramadan. Semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan diterima Allah SWT.

10. Selamat datang Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah. Semoga kita selalu mendapat keberkahan yang melimpah dan dijauhkan dari wabah Covid-19. Mari kita jaga kesehatan demi kelancaran ibadah puasa di tengah pandemi.

11. Harta dapat dicari dengan ilmu. Penyakit dapat disembuhkan dengan obat. Segunung dosa belum tentu bisa dihapus selama 11 bulan lamanya. Tetapi dosa-dosa yang berlalu dapat dihapus di bulan Ramadan dengan hati tulus dan ikhlas.

12. Pucuk selasih bertunas menjulang. Dahannya patah tolong betulkan. Puasa Ramadan kembali menjelang. Salah dan khilaf mohon dimaafkan.

13. Kita sudah di penghujung bulan Sya’ban dan bersiap memasuki bulan Ramadan. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban Ya Ramadhan 1442 H. Selamat menunaikan ibadah puasa.

14. Sebelum cahaya padam, sebelum hidup berakhir, sebelum pintu taubat tertutup, dan sebelum Ramadan datang, mohon maafkan lahir dan batin, Marhaban ya Ramadan.

15. Setitik tinta jadi noda, setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba, mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban Ya Ramadan, sambutlah dengan suka cita.

16. Jika semua hari penuh berkah, maka hari Jumat adalah hari yang paling berkah. Jika semua bulan itu penuh hikmah, maka semua hikmah terdapat di bulan Ramadan. Selamat datang bulan Ramadan.

17. Maaf lahir batin, semoga dengan hati yang bersih ibadah Ramadan kita diterima oleh Allah, diampunkan dari dosa yang lalu, dan mendapatkan limpahan rahmatNya, aamiin.

18. Esok adalah harapan. Sekarang adalah pengalaman. Kemarin adalah kenangan yang tak luput dari kekhilafan. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Ramadan tahun ini lebih baik dari Ramadan tahun lalu.

19. Tiada kemenangan tanpa zikrullah. Tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Marhaban Ya Ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H semoga amal kita diterima di sisi Allah SWT.

20. Dengan segala kerendahan hati, lewat ucapan menyambut Ramadan ini mohon maaf lahir dan batin. Marhaban Ya Ramadan. Semoga kita dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemenangan dalam Idulfitri.

Komentar

News Feed