oleh

2 Bahan Dapur Pembersih Kotoran di Kamar Mandi Dijamin Kinclong

2 Bahan Dapur Pembersih Kotoran di Kamar Mandi Dijamin Kinclong – Dipastikan hampir di seluruh rumah pasti akan ada kamar mandi yang biasa digunakan sebagai aktivitas untuk membersihkan seluruh badan dari kotoran yang menempel pada tubuh, akan tetapi terkadang banyak diantara kita yang tidak melakukan perawatan terhadap kamar mandi sehingga terlihat menjadi kotor dan tidak terawat yang akan mengakibatkan banyaknya kuman yang menempel dan pastinya ketika lama tidak dibersihkan, kotoran tersebut akan menumpuk dan sangat susah untuk dibersihkan.

Akan tetapi bagi Anda yang Memang sekarang ini sedang kesusahan Bagaimana cara membersihkan kamar mandi, maka pada artikel kali ini kami akan memberikan tips dari 2 bahan dapur pembersih kotoran di kamar mandi yang dijamin akan kembali kinclong dan bersih. Di mana kedua bahan ini sudah teruji dengan sangat baik bisa menjaga kebersihan kamar mandi dari kotoran yang menempel yang biasanya susah untuk dibersihkan dengan sabun dan lainnya.

Ketika kamar mandi Anda bersih, pastinya hal tersebut akan menjadikan suatu nilai lebih ketika anda melakukan mandi dan aktivitas lain di kamar mandi dan anda pun tidak akan merasa jorok dan jijik. Apabila selama ini Anda membersihkan kamar mandi dengan menggunakan cairan instan yaitu memakai cairan pembersih dengan bahan kimia yang ternyata sangat berbahaya, anda bisa melakukan alternatif dengan menggunakan dua bahan di bawah ini.

2 Bahan Dapur Pembersih Kotoran di Kamar Mandi Dijamin Kinclong

Walaupun ada beberapa zat pembersih yang dijual di pasaran mampu membersihkan dan merontokan kotoran yang ada di kamar mandi akan tetapi hal tersebut ternyata kurang baik untuk kesehatan dikarenakan ada beberapa zat yang tidak baik oleh karena itu Anda bisa melakukan dengan alternatif yang akan kami bahas berikut ini.

Bahan pembersih kotoran di kamar mandi

Caranya terbilang sangat mudah anda tinggal menggunakan cuka dan baking soda, di mana kedua bahan yang biasa ada di dapur ini ternyata terbukti bisa merontokkan kamar mandi dari kotoran yang membandel sehingga terlihat kinclong.

Cara membuat pembersih kotoran di kamar mandi

  • Silakan Anda membuat campuran cuka dan baking soda dengan cara mencampur 1/4 cangkir baking soda bersama 1 cangkir cuka, selanjutnya silakan tuangkan ke dalam mangkuk dan setelah itu masukkan campuran ke dalam botol spray.
  • Selanjutnya Anda tinggal menyemprotkan ke seluruh permukaan closet dan diamkan beberapa saat.
  • Langkah Selanjutnya silakan Anda dengan menggunakan kain atau Sponge lembut dan terakhir siram bagian dalam kloset dengan menggunakan cairan anti bakteri.

Komentar

News Feed