ZTE Blade V10 IG
ZTE Blade V10 IG

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Spesifikasi, Harga dan Tanggal Rilis ZTE Blade V10 di Indonesia Salah satu pabrikan yang memang jarang sekali merilis ponsel terbarunya adalah perusahaan ZTE sehingga, kita jarang sekali mendengar apabila perusahaan ini merilis smartphone terbaru mereka sehingga banyak komentar netizen yang mengatakan apabila hal tersebut dikarenakan persaingan smartphone secara global yang semakin memanas. Namun ternyata, untuk menjawab penasaran dan keingintahuan para netizen dan pecinta ponsel ZTE, belum lama ini perusahaan tersebut resmi merilis salah satu ponsel terbaru mereka bernama ZTE Blade V10.

ZTE Blade V10 adalah smartphone terbaru pabrikan perusahaan ZTE yang dipastikan akan merilis Smartphone Ini dengan spesifikasi mumpuni dan dijual untuk kalangan menengah ke atas di mana untuk penjualan smartphone ini dipastikan belum bisa hadir di Indonesia, karena perusahaan tersebut fokus untuk menjual ponsel ini di daratan Cina Eropa dan Amerika Utara di mana negara tersebut akan mencicipi ponsel ini pada bulan Maret 2019.

Harga ZTE Blade V10

Walaupun smartphone ini mungkin akan lama masuk ke Indonesia namun bagi Anda yang ingin mengetahui terkait harga jual dari smartphone ini, ternyata untuk penjualannya sendiri di negara Cina untuk versi 4GB RAM dan memori internal 64GB, smartphone Ini dipastikan dijual dengan harga 1.199 Yuan atau apabila di Indonesia dijual kisaran Rp 2,5 jutaan.

Harga untuk memori internal 128gb dijual Kisaran Rp 3,1 jutaan.

Tanggal rilis ZTE Blade V10

Untuk penjualan Smartphone Ini di China eropa dan Amerika Utara dipastikan akan mulai dijual per tanggal 18 Maret 2019.

Spesifikasi ZTE Blade V10

Selanjutnya untuk spesifikasi yang diusung oleh ponsel terbaru pabrikan perusahaan ZTE nantinya akan hadir dengan mengusung layar full HD + dengan ukuran layar sekitar 6,3 inci dan smartphone ini pun mengusung poni di bagian atas dengan desain water drop dengan resolusi layar 90%.

Untuk dapur pacu yang digunakan oleh Smartphone Ini mengusung chipset helio p70 yang dipadupadankan dengan RAM 4 GB dengan 2 varian memori internal yaitu 64GB dan 128gb selamjutnya disertai slot micro SD mencapai 256gb.

Untuk sistem operasi yang diusung yaitu menggunakan OS Android 9 Pie dengan antarmuka yang dimiliki oleh ZTE. Ponsel ini pun untuk masalah kamera sudah sangat mumpuni karena hadir dengan kamera 32 megapiksel yang menghadap ke bagian depan untuk kamera selfie dan panggilan video, kamera utama mengusung kamera ganda masing-masing punya resolusi 16 megapixel dan 5 megapixel.

Baterai yang digunakan pada smartphone ZTE Blade V10 tersebut, sudah mengusung baterai berkapasitas lumayan besar 3200mah yang kabarnya Sudah support dengan pengisian cepat, selanjutnya untuk sektor keamanan mengusung Face Unlock dan sensor pemindai sidik jari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.