GB WhatsApp IG
GB WhatsApp IG

KABARHARIANNUSANTARA.COM – WhatsApp Siap Tindak Tegas Pengguna Aplikasi Pihak Ketiga Tidak bisa dipungkiri apabila WhatsApp menjadi salah satu aplikasi media sosial yang digunakan untuk berinteraksi dan bersilaturahmi di antara netizen yang sampai saat ini menjadi aplikasi terbaik dan paling banyak diunduh. Indonesia sendiri menjadi salah satu negara terbanyak yang menggunakan WhatsApp baik WhatsApp biasa maupun WhatsApp bussines dikarenakan selain sangat hemat akan penggunaan data, whatsApp terbilang menjadi aplikasi yang tidak ada iklan dan sangat dimudahkan dengan fitur yang tidak begitu banyak.

Namun dengan kebijakan WhatsApp yang selama ini terlihat kurang tegas saat para pengguna Whatsapp menggunakan aplikasi ketiga seperti menggunakan WhatsApp plus atau menggunakan GB WhatsApp, ternyata hal ini menjadikan banyak sekali pengguna Whatsapp yang menjadi korban penipuan malahan untuk privasi dari WhatsApp pihak ketiga tersebut sangat rentan dan berbahaya untuk sektor keamanan, sehingga Belum lama ini perusahaan WhatsApp yang berada dibawah naungan Facebook, langsung memberikan ketegasan dimana mereka membuat peraturan ketat akan menindak tegas Bagi siapapun pengguna Whatsapp yang menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti GB WhatsApp dan lainnya.

Tidak bisa dipungkiri apabila aplikasi original WhatsApp dijamin untuk masalah keamanan karena hanya mempunyai beberapa fitur terbatas dan sangat berbeda dengan versi mod atau aplikasi pihak ketiga yang mengatasnamakan WhatsApp sebut saja aplikasi GB WhatsApp di mana Ketika anda menggunakan aplikasi ini, anda bisa mempunyai banyak sekali fitur yang tidak bisa ditemukan pada WhatsApp original.

Namun Sangat disayangkan, bagi anda semua yang menggunakan WhatsApp dengan aplikasi pihak ketiga maka biasanya yang sangat rentan adalah masalah privasi dan keamanan sehingga perusahaan WhatsApp pun belum lama ini memberikan tindakan tegas akan melakukan tindakan melalui halaman FAQ pada pembaruan aplikasi ini mereka dengan tegas akan melarang dan memblokir untuk sementara pengguna karena mengusung dan memakai layanan pihak ketiga.

Ketegasan yang diambil oleh perusahaan WhatsApp ini menjadi salah satu terobosan terbaru yang langsung disambut baik oleh para pengguna Whatsapp lain yang selama ini menggunakan aplikasi resmi dari perusahaan WhatsApp. Pasalnya Ketika seseorang menggunakan pihak ketiga, biasanya mereka akan memilih banyak sekali fitur yang tidak ditemukan pada versi resmi aplikasi WhatsApp.

Di dalam peraturan terbaru perusahaan WhatsApp, perusahaan ini memberikan solusi bagi anda semua yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi pihak ketiga dan ingin melakukan migrasi ke aplikasi resmi WhatsApp supaya mereka yang memakai aplikasi seperti GB WhatsApp tidak lagi menggunakannya dan hanya memakai aplikasi resmi yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

Seperti diketahui, apabila aplikasi WhatsApp pihak ketiga memang sudah dimodifikasi dan terlihat sangat menyenangkan namun hal ini malah sangat berbahaya untuk masalah privasi dan tidak direkomendasikan untuk anda gunakan. Sehingga Rentan data keluar ketika anda menggunakan aplikasi pihak ketiga tersebut bisa berbahaya untuk privasi para penggunanya dan sangat dianjurkan memakai aplikasi resmi WhatsApp yang bisa ada unduh dari Google Play Store maupun iOS Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.