Cara Membatasi Komentar Instagram IG
Cara Membatasi Komentar Instagram IG

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Tips Cara Membatasi Komentar Instagram Terbaru 2019 Seperti diketahui salah satu media sosial yang saat ini semakin berada di puncak kejayaan adalah media sosial Instagram, apalagi medsos yang biasa dikenal sebagai sarana untuk membagikan aktivitas foto dan video singkat tersebut sudah berada dibawah naungan Facebook yang dipimpin oleh CEO Mark Zuckerberg. Dari hari ke hari, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna IG, ternyata media sosial ini terus mengembangkan beberapa fitur terbarunya salah satunya yaitu untuk masalah komentar.

Bagi anda semua yang saat ini merasa kebingungan Bagaimana cara membatasi komentar Instagram, baik dikarenakan masalah privasi dan lainnya, maka untuk membatasi komentar di media sosial Instagram tersebut Anda bisa melakukan langkah yang akan kami bahas pada artikel kali ini dan dijamin berhasil.

Cara Membatasi Komentar Instagram

Bagi Anda yang ingin privasi anda tidak terlalu terungkap oleh netizen di media sosial saat melakukan Instagram dan salah satunya yaitu membatasi komentar netizen melalui postingan yang anda unggah, maka anda pun bisa melakukan tips ini untuk membatasi komentar di Instagram.

  1. Silakan Anda membuka aplikasi Instagram melalui smartphone
  2. Silakan pilih profile dan setelah masuk di halaman profile maka silakan Anda tekan menu yang mempunyai lambang tiga garis di bagian kanan atas
  3. Silakan pilih menu setting dan selanjutnya pilih menu privacy and security
  4. Setelah di halaman privacy and security maka silakan Anda pilih menu Comment controls
  5. Selanjutnya silakan Anda menentukan metode pembelajaran berdasarkan Allow Comments from, atau Block Comments from, Comment controls, dan atau Hide offensive comments
  6. Silakan Anda memilih Block Comment from untuk menentukan akun mana saja yang tidak boleh berkomentar di postingan anda dan silakan Anda kembali ke halaman utama Instagram dan selesai.

Untuk mempelajari lebih lanjut terkait bagaimana cara membatasi komentar Instagram, maka anda bisa memilih dan mendalami pada bagian metode pembelajaran yang bisa anda sesuaikan dengan apa yang diinginkan.

Untuk pengertian Allow Comment from, maka fitur ini akan mengizinkan beragam akun untuk melakukan komentar pada foto yang sudah anda unggah di mana Anda bisa memilih pilihan yang lumayan banyak diantaranya adalah pilihan Everyone, People you follow and your followers, People you follow, sampai Your Follower.

Apabila Anda memilih everyone pada kolom tersebut maka seluruh akun netizen yang ada di media sosial Instagram bisa di izinkan untuk berkomentar pada postingan foto yang anda unggah dan selanjutnya Jika Anda memilih People you follow and your followers maka yang hanya bisa berkomentar pada postingan anda mereka yang sudah mengikuti akun instagram yang anda buat.

Selanjutnya pengertian People you follow yaitu akun yang diikuti oleh anda semua dan untuk Your Follower adalah akun yang mengikuti anda. Selanjutnya bagi Anda yang ingin langsung memblokir komen dari akun yang telah ditentukan maka anda bisa memilih Block Comment from.

Untuk lebih lanjut terkait bagaimana cara membatasi komentar di Instagram terbaru 2019, maka bisa Anda coba satu persatu dan bisa disesuaikan dengan apa yang Anda inginkan. Itulah penjelasan kami Semoga bisa bermanfaat dan tetap berkunjung di website ini, untuk mendapatkan informasi dari dunia teknologi dan lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.