Galaxy A10 IG
Galaxy A10 IG

KHN NEWS – Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy A10 Yang Wajib Anda Ketahui Seperti diketahui pada Artikel kami sebelumnya, kita sudah membahas tentang spesifikasi dan harga jual dari salah satu smartphone pabrikan perusahaan Samsung yang dijual untuk kalangan menengah ke bawah yaitu Samsung Galaxy A10. Bagi anda semua yang ingin membeli smartphone ini dikarenakan sudah hadir di Indonesia, maka alangkah baiknya untuk membaca apa saja keunggulan atau kelebihan yang dimiliki oleh Galaxy A10, dan juga apa saja kekurangan yang dimiliki oleh ponsel terbaru yang dijual dengan harga terjangkau tersebut.

Keunggulan dan kekurangan Samsung Galaxy A10 yang akan kami bahas pada artikel kali ini, mempunyai tujuan supaya sebelum Anda membeli ponsel tersebut bisa kembali memikirkan dengan matang, walaupun Menurut kami apabila smartphone terbaru pabrikan perusahaan Samsung ini sangat direkomendasikan untuk anda miliki karena spesifikasi yang ada pada ponsel ini sudah sangat kekinian dan dijual dengan harga yang sangat murah yaitu kisaran Rp satu jutaan.

Fitur unggulan Samsung Galaxy A10

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh ponsel terbaru pabrikan yang bermarkas di Korea Selatan yaitu Samsung tersebut diantaranya sebagai berikut.

Layar sudah menggunakan Infinity-V

Ponsel yang mempunyai layar 6,2 inci tersebut ternyata untuk layarnya menggunakan poni di bagian atas dengan desain motor drag dan desain layar sudah Infinity-v yang sangat kekinian malahan untuk resolusinya sudah sangat bagus yaitu HD + atau berukuran 1520 x 720 piksel.

Tidak kalah ketinggalan, untuk keunggulan yang dimiliki dalam masalah layar pada ponsel Galaxy 10 yaitu layarnya sudah mengusung aspek rasio mencapai 19:9 sehingga dipastikan sudah full view display yang sangat keren dan mumpuni.

Performa yang bagus

Kelebihan yang dimiliki oleh Galaxy A10 yaitu untuk prosesor yang digunakan sudah mengusung performa yang sudah bagus seperti processor menggunakan chipset exynos 7884 octa core yang mempunyai kecepatan mencapai 1,6 GHZ dan dipadupadankan dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB yang disertai slot micro SD.

Kamera utama

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini yaitu dari sektor kamera utama mengusung 13 megapixel yang akan menghasilkan hasil foto yang sangat tajam dan jernih malahan ponsel ini disertai adanya LED Flash.

Baterai besar

Berbicara tentang daya baterai yang digunakan pada Smartphone Ini Menurut kami menjadi kelebihan yaitu mengusung kapasitas 3400mah yang sudah mendapatkan fitur pengisian cepat.

Fitur keamanan Face Unlock

Walaupun tidak menggunakan sensor pemindai sidik jari, tetapi kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini yaitu sudah menggunakan fitur Face Unlock yang mempunyai kecepatan luar biasa.

Harga sangat murah

Kelebihan terakhir dari smartphone Samsung Galaxy A10 yaitu harganya yang terbilang murah di mana seperti dikutip pada Artikel kami sebelumnya, apabila ponsel ini di Indonesia hadir dibanderol dengan Harga kisaran Rp 1,6 jutaan.

Kekurangan Samsung Galaxy A10

Walaupun mempunyai banyak kelebihan yang dimiliki oleh ponsel ini, ternyata ada kekurangan diantaranya sebagai berikut.

Tidak mengusung fast charging

Walaupun untuk mengisi daya sedikit lebih cepat, akan tetapi ternyata smartphone ini tidak menggunakan fitur fast charging.

Pemindai sidik jari tidak ada

Kekurangan kedua yang dimiliki oleh ponsel ini yaitu tidak adanya sensor fingerprint atau pemindai sidik jari Hal ini dikarenakan ponsel ini memang sengaja dijual untuk kalangan menengah ke bawah.

Kamera selfie 5 megapixel

Selanjutnya untuk masalah kamera selfie yang diterapkan pada ponsel ini memang menjadi kelemahan tersendiri karena hanya mengusung resolusi 5 megapiksel, padahal banyak harapan apabila ponsel murah ini hadir dengan kamera 8 megapiksel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.