Awan Bentuk Piring Terbang FB
Awan Bentuk Piring Terbang FB

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Foto Awan Bentuk Piring Terbang di Gunung Lawu Langsung Viral Belum lama ini ada salah satu kenampakan sebuah awan yang sangat unik dan jarang sekali terjadi tepat di lereng puncak gunung Lawu, gimana foto awan berbentuk piring terbang yang diabadikan oleh salah seorang netizen langsung mendadak viral di media sosial dikarenakan hal ini sangat jarang terjadi dan Awan tersebut terbilang sangat aneh dan sedikit menakutkan.

Foto awan bentuk piring terbang yang muncul di puncak gunung Lawu langsung menjadi trending dan viral di media sosial, setelah salah seorang netizen mengunggah keajaiban tersebut di berbagai media sosial baik Instagram sampai Facebook. Munculnya awan berbentuk piring terbang ini langsung menghebohkan netizen dimana Jika dilihat secara seksama, awan tersebut menyerupai pesawat UFO dan letaknya berada di puncak gunung Lawu.

Munculnya awan berbentuk piring terbang dan menjadi hal yang sangat jarang terjadi tersebut, terjadi pada hari Jumat 8 Maret 2019 yang lalu berada di atas gunung Lawu daerah Karanganyar, nampak jelas apabila awan tersebut mempunyai bentuk bulat mirip piring terbang terbalik sedang melayang di atas gunung Lawu.

Penampakan awan yang sangat kuning tersebut biasanya dikenal sebagai lentikularis atau altocumulus lenticularis yang memang jarang sekali terjadi penampakan awan seperti itu, sehingga netizen bernama putri bungsu di dalam postingannya langsung memberikan informasi dan membagikan foto unik tersebut kepada netizen yang lain walaupun menurutnya, apabila kejadian ini adalah jarang terjadi dan baru pertama kali di lokasi tersebut.

Selanjutnya putri bungsu mengatakan apabila awan ini adalah awan biasa namun hanya menyerupai piring terbang sehingga akan terlihat unik dan penyebabnya dikarenakan terdapat dua angin yang berlawanan arah selanjutnya saling bertubrukan dan membentuk awan seperti melintir dan mirip dengan UFO.

Salah seorang spiritual asal Jawa bernama Ki Gendewo Hadi Wiguno melihat penampakan foto tersebut ternyata mempunyai pandangan yang berbeda dari segi magic, di mana menurutnya dengan munculnya awan yang sangat langka tersebut di daerah puncak gunung Lawu bisa menjadi sebuah Pesan yang disampaikan oleh alam kepada seluruh manusia termasuk perkembangan dunia politik di Indonesia.

Dari penerawangan Ki Gendewo Hadi Wiguno terkait foto viral awan berbentuk piring terbang ini, ternyata mempunyai warna ungu kemerahan adalah salah satu Pesan yang disampaikan oleh gunung Lawu apabila saat ini adanya perubahan zaman dimana perubahan zaman tersebut dibumbui dengan banyak sekali Indri kecil walaupun spritual asal Jawa tersebut tidak membeberkan terkait hasil penerawangan yang ia lakukan dan mengarah untuk apa.

Namun Sampai berita ini diturunkan, awan bentuk piring terbang di Gunung Lawu langsung menjadi trending dan viral di media sosial, yang langsung menimbulkan pro dan kontra dari komentar netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.