Samsung Galaxy Tab A3 XL GOOGLE
Samsung Galaxy Tab A3 XL GOOGLE

KHN NEWS – Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A3 XL Terupdate 2019 Perusahaan raksasa Samsung memang menjadi salah satu vendor yang paling rajin menulis gadget dan smartphone di tahun 2019 ini, perusahaan tersebut sudah mulai menyasar untuk kalangan menengah ke bawah sampai menengah ke atas, sehingga para penggemar dari perusahaan Samsung hampir seluruh segmen dan hal ini bisa menjadi nilai lebih untuk penjualan Samsung di tahun 2019 dikarenakan pada tahun 2018 yang lalu, samsung mengalami penjualan yang kurang memuaskan.

Samsung Galaxy Tab A3 XL adalah salah satu tablet terbaru yang siap dirilis oleh perusahaan Samsung ke berbagai penjuru dunia termasuk di Indonesia setelah perusahaan ini mendapatkan sertifikasi resmi dari FCC untuk tablet terbaru yang baru dirilis oleh perusahaan asal Korea Selatan ini. Malahan Belum lama ini, tablet terbaru Samsung sudah mendapatkan sertifikasi resmi dari bluetooth SIG sehingga untuk rilisnya dipastikan akan sebentar lagi.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A3 XL

Berbicara tentang spesifikasi yang akan diusung oleh tablet terbaru pabrikan perusahaan Samsung setelah muncul di laman FCC, dipastikan tablet ini akan mempunyai dua model dengan kode SM-T515N dan model kedua mempunyai kode SM-T517.

Smartphone ini nantinya dipastikan akan menjadi tablet yang kekinian dengan mengusung banyak sekali fitur terbaru salah satunya adalah menggunakan bluetooth 5.0 low Energy yang mempunyai kecepatan saat mentransfer data dan juga menghemat daya baterai sehingga sangat kekinian.

Selanjutnya untuk prosesor nya sendiri dipastikan akan menggunakan chipset exynos 7885 yang dipadupadankan dengan memori RAM 2 GB dan tablet ini sudah menggunakan sistem operasi Android 9 Pie, sehingga sangat cocok bagi anda semua yang ingin mempunyai tablet dari perusahaan Samsung yang kemungkinan besar dijual dengan harga terjangkau.

Walaupun untuk bocoran spesifikasi lain ia akan diusung oleh tablet Samsung Galaxy Tab A3 XL masih menjadi rahasia dan misterius, akan tetapi tablet ini sangat direkomendasikan untuk anda miliki setelah resmi dijual di berbagai negara termasuk di Indonesia.

Itulah penjelasan kami tentang bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Tab A3 XL yang nantinya sudah menggunakan OS Android terbaru dan beberapa fitur mumpuni lainnya. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan kehadiran tablet ini di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.