OPPO F11 Dan OPPO F11 Pro IG
OPPO F11 Dan OPPO F11 Pro IG

KHN NEWS – Spesifikasi dan Harga Resmi OPPO F11 dan F11 Pro di Indonesia Seperti diketahui apabila perusahaan Vivo belum lama ini resmi merilis smartphone terbarunya di Indonesia yaitu Vivo V15 plus dan Vivo v15 Pro dimana untuk pertama kalinya indonesia dan India menjadi dua negara yang bisa mencicipi kedua smartphone terbaru dari perusahaan Vivo tersebut. Tidak mau kalah dengan perusahaan VIVO, ternyata perusahaan Oppo Belum lama ini kembali merilis dua ponsel terbaru mereka yang akan menjadi pesaing dari perusahaan Vivo, saat ini sudah hadir di negara India dan dipastikan Oppo f11 dan Oppo f11 Pro nantinya akan hadir secara global termasuk di Indonesia.

Smartphone Oppo f11 dan Oppo f11 Pro belum lama ini resmi dijual di negara India dan untuk harganya sendiri apabila nantinya hadir di Indonesia sudah diketahui. Untuk penjualan smartphone Oppo f11, kemungkinan besar lebih murah dibandingkan Oppo f11 Pro apabila melihat spesifikasi yang diusung oleh kedua smartphone tersebut yang sedikit berbeda. Sehingga ketika nantinya kedua ponsel ini hadir di Indonesia, bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Spesifikasi Oppo f11 dan f11 Pro

Dari beberapa bocoran yang kami rangkum, apabila kedua smartphone nantinya dipastikan untuk Oppo f11 Pro akan menggunakan kamera depan dengan desain pop up sehingga akan mirip dengan smartphone Vivo v15 Pro maupun Vivo v15 yang saat ini sudah bisa anda dapatkan di Indonesia.

Yang membedakan, ternyata untuk Oppo f11 masih menggunakan poni di bagian atas dengan desain waterproof sehingga akan sedikit unik dan berbeda dengan pesaingnya yaitu Vivo yang sama sekali sudah tidak lagi menggunakan poni di bagian atas.

Untuk luas layar yang digunakan oleh kedua smartphone terbaru pabrikan perusahaan Oppo sudah mengusung luas layar yang sama yaitu 6,53 inci dengan desain layar yang sangat unik dan teknologi LCD IPS. Selanjutnya untuk resolusi yang digunakan sudah full HD + atau berukuran 1.080 x 2.340 piksel, sehingga Smartphone Ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin melihat gambar yang tajam dan juga jelas.

Untuk kamera depan yang digunakan pada Smartphone Ini menggunakan 16 megapixel dengan bukaan mencapai f/2.0 selanjutnya untuk kamera belakang mengusung konfigurasi kamera utama 48 megapixel dan sensor 5 megapixel dimana kamera utamanya memakai pixel binning untuk menangkap didikan yang diharapkan dengan resolusi 12 megapiksel sehingga akan menghasilkan gambar yang sangat tajam dan noise rendah.

Untuk kameranya sendiri yang diterapkan pada ke dua smartphone Oppo tersebut sudah mendapatkan fitur Ultra naik mode di mana anda akan mendapatkan hasil gambar yang sangat panjang walaupun di malam hari atau dalam pencahayaan yang sangat minim. Masih menjadi andalan bagi smartphone ini, akan banyak sekali fitur untuk kamera salah satunya color mapping dan artificial intelligence.

Baterai yang digunakan berkapasitas besar yang dipastikan sangat awet 4000 mah yang sudah mendapatkan pengisian cepat dengan fitur VOOC 3.0.

Selanjutnya untuk memori yang diusung untuk Oppo f11 menggunakan RAM 4GB dengan memori internal 128gb dan Oppo f11 Pro mengusung RAM 6gb dengan memori internal 64GB dan sistem operasi sudah menggunakan OS Android 9 Pie.

Harga Oppo f11 dan Oppo f11 Pro di Indonesia

Untuk harga jualnya sendiri, oppo f11 Pro dengan RAM 6gb dan memori internal 64GB dijual dengan harga Kisaran Rp5 jutaan dan selanjutnya untuk Oppo f11 dengan RAM 4GB dan memori internal 128gb dijual dengan harga kisaran Rp 4 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.