Realme 3 IG
Realme 3 IG

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Tanggal Rilis dan Spesifikasi Realme 3 di Indonesia Pada Artikel kami sebelumnya kami sudah membahas dan menyinggung sedikit tentang bocoran prosesor yang akan digunakan pada smartphone Realme 3 dan ternyata kali ini, yang kami baca dari berbagai sumber, apabila perusahaan realme di dalam sebuah konfirmasi resmi nya dipastikan akan merilis ponsel terbaru mereka tersebut di Indonesia. Malahan bukan hanya itu saja, untuk spesifikasi lebih lanjutnya yang akan digunakan pada ponsel ini sudah diketahui.

Realme 3 dipastikan siap dijual di Indonesia di bulan maret 2019 dengan harga yang sangat terjangkau dimana ponsel ini walaupun untuk harganya sendiri masih belum diketahui, akan tetapi dipastikan dijual untuk kalangan menengah ke bawah dan banyak sekali fitur unggulan yang bisa didapatkan oleh para pengguna ponsel ini ketika menggunakan Smartphone yang masih mengusung poni di bagian atas dengan desain waterdrop tersebut.

Tanggal rilis realme 3 di Indonesia

Dari informasi resmi yang diungkapkan oleh Josef Wang selaku direktur realme SEA kepada awak media Belum lama ini, setelah Smartphone Ini diperkenalkan di negara India maka selanjutnya negara pertama kali di Asia Tenggara yang menjadi prioritas bagi perusahaan mereka untuk merilis dan menjual ponsel ini baik secara online maupun offline adalah Indonesia, selanjutnya untuk tanggalnya sendiri dipastikan mulai dijual per tanggal 12 Maret 2019 yang akan datang.

Ketika ditanya oleh awak media tentang harga jual dari smartphone realme 3, Josef Wang tidak mau berbicara lebih lanjut namun dirinya menegaskan apabila smartphone yang mempunyai slogan Power Meets Style tersebut akan dijual untuk kalangan menengah kebawah, sehingga dipastikan Smartphone Ini dijual dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi Realme 3

Apabila pada Artikel kami sebelumnya Smartphone Ini untuk prosesor sudah dijelaskan akan menggunakan chipset MediaTek helio p60 dengan antarmuka ColorOS terbaru, maka ada beberapa spesifikasi lain yang sudah terungkap salah satunya adalah masalah baterai dipastikan mengusung kapasitas 4230 mah yang sudah support pengisian cepat walaupun Smartphone Ini belum menggunakan wireless charging.

Selanjutnya untuk penampilan dari smartphone realme 3 dipastikan lebih stylish dibandingkan versi sebelumnya dan juga sangat powerfull dari masalah jeroan yang dikombinasikan dengan penampilan luar yang milenial.

Sepertinya komitmen dari perusahaan Real Me yang akan menghadirkan ponsel dengan kinerja cepat dan desain penuh gaya yang sangat cocok bagi generasi milenial, maka smartphone realme 3 menjadi salah satu bukti dari komitmen yang sudah dijanjikan oleh perusahaan tersebut.

Bukan hanya dari masalah prosesor yang sudah menggunakan chipset mediaTek helio p60, dipastikan Smartphone Ini untuk memori RAM dan rom akan sangat mumpuni sehingga ponsel ini direkomendasikan untuk banyak kalangan baik para gamers dan anda yang suka browsing karena kecepatannya sudah sangat bagus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.