Baca Al Quran Pas Jam Istirahat Di Bone IG
Baca Al Quran Pas Jam Istirahat Di Bone IG

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Baca Al-Quran Pas Jam Istirahat, Siswa SMK di Bone Bikin Kagum Warganet Bagi seluruh pelajar pastinya untuk jam istirahat menjadi jam yang sangat dinantikan oleh mereka untuk melakukan banyak sekali hal setelah suntuk dan fokus menghadapi pelajaran di kelas. Apabila kebiasaan jam istirahat digunakan untuk makan maupun berbincang Ria, akan tetapi ternyata jam istirahat ini di salah satu sekolah SMK yang ada di Bone bernama SMK TV Watampone dimanfaatkan untuk membaca Alquran dan fotonya langsung viral di media sosial yang bikin kagum warganet.

Belum lama ini salah satu foto viral di media sosial Instagram memperlihatkan Bagaimana aktivitas sebuah sekolah yang ada di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan bernama SMK TV Watampone, ternyata pas jam istirahat hampir seluruh siswanya memanfaatkan waktu luang tersebut untuk membaca Alquran dan kabar ini pun langsung viral di media sosial dan mendapatkan pujian dari warganet, walaupun ada dari beberapa netizen yang mengkritik saat mereka membaca Alquran karena ada yang sambil duduk sehingga kurang sopan.

Akan tetapi jika melihat kebanyakan dari komentar netizen, hampir seluruhnya memberikan apresiasi kepada seluruh siswa yang sudah bisa memanfaatkan waktu jam istirahat untuk mereka pakai sebagai jam membaca Alquran sampai sebelum guru mereka kembali masuk ke dalam kelas.

Dari keterangan akun yang mengunggah foto tersebut diceritakan, apabila setelah para siswa makan di jam istirahat tersebut mereka langsung mengambil air wudhu dan membuka Alquran yang mereka bawa di sela-sela istilah tersebut mereka manfaatkan untuk membaca Alquran.

Foto yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo terkait aktivitas siswa SMK di Bone membaca al-quran pas jam langsung mendapatkan respon beragam dari netizen, namun kebanyakan dari komentar yang saya baca mereka seluruhnya memberikan apresiasi dan merasa kagum dengan apa yang dilakukan oleh seluruh siswa tersebut.

Pada foto terlihat, ada beberapa siswa yang membaca Alquran kusuk sambil duduk di atas teras pinggir sekolah dan ada juga yang membaca Alquran di atas pohon sambil menunggu bel masuk tiba.

View this post on Instagram

Siswa siswi di SMK TV Watampone Kab. Bone Sulsel ini, menyempatkan membaca Al-Quran di sisa-sisa jam istirahatnya, begitu pula ketika tidak ada guru masuk. Usai makan di kantin atau makan bekal mereka langsung membaca Al-Quran. . Siswa : ini bukan paksaan tapi suatu keharusan. . Lokasi : SMK TV Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. . . . . . . . Foto : Rahman Hasifa 28 Februari 2019 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Salah satu netizen bernama Risma mengatakan, apabila kegiatan yang dilakukan oleh SMK di Bone tersebut sangat bagus dan dirinya memberikan apresiasi dan kagum dengan apa yang dilakukan oleh siswa tersebut karena masih menyempatkan diri untuk membaca al-quran di sekolah, yang biasanya digunakan untuk jam makan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.