Sarung Bantal Bau Karena Tidak Pernah Dicuci FB
Sarung Bantal Bau Karena Tidak Pernah Dicuci FB

KHN NEWS – Sarung Bantal Bau Karena Tidak Pernah Dicuci, Gadis Ini Diputuskan Pacar Bagi sebagian orang mempunyai barang yang masih ada semenjak dari kecil seperti salah satunya boneka sampai bantal, maka biasanya banyak sekali orang akan memperlakukan spesial barang tersebut dengan cara mereka masing-masing seperti yang belum lama ini viral di media sosial yaitu seorang perempuan yang sejak kecil mempunyai bantal yang menjadi favoritnya namun Sangat disayangkan bantal tersebut ternyata sama sekali belum pernah dicuci sehingga menimbulkan bau dan tidak sedap untuk dipandang.

Salah satu curhatan netizen di media sosial saat ini mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen dikarenakan seorang perempuan harus diputuskan oleh pacarnya sendiri akibat sarung bantal bau karena tidak pernah dicuci. Kontan saja, berita tersebut pun langsung menjadi perbincangan netizen dan pemberitaan beberapa media online karena hanya alasan tersebut sang gadis harus sakit hati karena di putuskan oleh pacarnya sendiri.

Kisah Bermula, saat gadis ini mengajak pacarnya saat hari valentine di bulan Februari yang lalu ke rumahnya lalu melihat kamar yang biasa ia tempati untuk tidur. Ternyata di kamar tersebut ada sebuah bantal yang sudah kucel dan bau yang menjadi kesayangan gadis tersebut dan setelah ditanyakan ternyata sama sekali tidak pernah dicuci.

Pacarnya yang merasa kaget setelah melihat bantal kucel tersebut ia pun tidak terima dan kaget malahan tidak menyangka apabila perempuan yang ia cintai menurutnya sudah ah bukan kriteria dirinya lagi karena dianggap jorok setelah menyimpan bantal bau tersebut.

Tanpa diduga-duga, pria tersebut langsung memutuskan dari sini padahal diketahui keduanya sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun dan kisah ini pun langsung diviralkan di media sosial Facebook dan mendapatkan banyak komentar beragam dari warganet.

Dari kisah yang dituliskan oleh perempuan tersebut tertulis apabila mereka berpacaran selama 2 tahun dan saat hari Valentine pacarnya ia aja ke rumah dan ketika memasuki kamar yang biasa ia tempati untuk beristirahat, sang pacar langsung kaget ketika melihat bantal yang sudah bau dan usang karena tidak dicuci selama 1 tahun dimana bantal tersebut mempunyai warna kehitam-hitaman dan Hal inilah yang membuat pacarnya kaget dan selanjutnya memutuskan dirinya.

Kata sang pacar, apabila dirinya sangat kaget ketika melihat bantal sebut dan mengatakan apabila dirinya adalah perempuan yang tidak suka bersih-bersih dah termasuk perempuan yang tidak ada pada kriteria nya karena bantal pun 1 tahun tidak pernah dicuci.

Dari kisah yang diungkapkan oleh perempuan yang tidak diketahui namanya tersebut, ternyata sarung bantal bau karena tidak pernah dicuci bisa menjadi gambaran bagi kita semua apabila ketika seseorang sudah mencintai orang lain maka harus menerima kekurangan dan kelebihannya namun kita semua, harus mengetahui apa saja yang tidak disukai oleh sang pacar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.