Helm Bolong TWITTER
Helm Bolong TWITTER

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Pakai Helm Bolong di Belakang, Foto Perempuan Ini Mendadak Viral Seperti diketahui apabila helm adalah sebuah perangkat kendaraan yang wajib digunakan oleh setiap pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor di Jalan Raya dimana fungsinya sebagai pelindung kepala dan dibuat dengan bahan yang sangat kuat dengan ukuran tertentu yang disesuaikan dengan ukuran kepala tiap manusia. Bagi para pengguna jalan yang baik dan mentaati peraturan lalu lintas, maka ketika mereka menggunakan kendaraan roda dua di jalan pasti menggunakan helm.

Namun apa jadinya Apabila seseorang menggunakan helm akan tetapi helm bolong di belakang atau disebut helm berkuncir atau helm bercepol maka pastinya hal tersebut akan semakin unik dan ternyata sudah dilakukan oleh salah seorang perempuan di mana foto aksinya menggunakan helm bercepol atau bolong di bagian belakang langsung mendadak viral di media sosial dan menjadi perbincangan warganet.

Sepertinya helm bolong di bagian belakang atau helm berkuncir bisa menjadi salah satu alternatif bagi sebagian perempuan yang mempunyai ukuran kepala sedikit besar dan mempunyai rambut yang selalu diikat di bagian belakang atau dikuncir karena biasanya mereka akan kesusahan saat menggunakan helm di mana volume kepala akan bertambah sehingga terasa sesak dan kreativitas yang dilakukan oleh seorang perempuan ini langsung mendapatkan reaksi beragam dari netizen.

Di dalam foto yang diunggah oleh akun Twitter bernama @jayakabajay terlihat jelas apabila seorang pengendara roda dua berjenis kelamin perempuan yang menggunakan baju dan celana Levis dan menggunakan hijab warna kuning, nampak sedang mengendarai sepeda motornya dan tepat di bagian atas kepala perempuan ini menggunakan helm yang bolong di bagian belakang dan Hal inilah yang menjadi viral dan unik.

Apabila terlihat dari foto viral tersebut helm ini sengaja dilubangi untuk memberikan ruang pada cepol perempuan ini, selanjutnya nampak tidak ada rasa takut sedikitpun pada perempuan tersebut sehingga helm bolong langsung mendadak viral dan jadi perbincangan netizen.

Walaupun tidak diketahui di lokasi mana di ambil foto tersebut akan tetapi dari beberapa komentar netizen mengatakan jika perempuan ini sangat kreatif namun dari beberapa komentar netizen lain apabila helm tersebut sangat membahayakan karena tidak bisa melindungi di bagian belakang ketika terjadi kecelakaan dan sangat tidak direkomendasikan.

Namun menurut Ira Pujianti, salah satu masalah bagi perempuan yang mempunyai rambut panjang yang biasanya Diikat Di belakang dan menggunakan hijab, mereka terkadang sangat kesusahan ketika menggunakan helm dan sepertinya helm bolong yang digunakan oleh ibu tersebut bisa menjadi alternatif walaupun kemungkinan besar bisa ditilang oleh pihak Kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.