Bayi Bernama Joko Widodo Ma’ruf Twitter
Bayi Bernama Joko Widodo Ma’ruf Twitter

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Terlalu Ngefans, Bayi Ini Dikasih Nama Joko Widodo Maruf Bagi sebagian masyarakat yang ada di Indonesia ketika mereka mempunyai buah hati biasanya untuk memberikan nama mereka acapkali menggunakan nama artis maupun orang terkenal seperti yang belum lama ini mendadak viral di media sosial, salah seorang bayi yang belum lama ini dilahirkan karena saking ngefans kepada pasangan calon nomor urut 1 yaitu Joko Widodo dan Kyai Haji Ma’ruf amin, bayi tersebut diberi nama Joko Widodo Ma’ruf.

Bayi bernama Joko Widodo Ma’ruf langsung mendadak viral di media sosial Instagram setelah diunggah oleh salah seorang netizen dan langsung mendapatkan banyak reaksi beragam dari warganet dimana banyak yang mengatakan, apabila kedua orang tua dari sang bayi tersebut dipastikan sangat suka dan ngefans kepada sosok calon Presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Ma’ruf amin sehingga tidak salah apabila nama putranya diberikan nama kedua paslon nomor urut 1 tersebut.

Diketahui apabila kedua orang tua sang bayi bernama Joko Widodo Ma’ruf diantaranya adalah pasangan suami istri Suwarno dan Heni. Kedua pasangan suami tersebut memang mengklaim sangat mencintai dan ngefans berat pada sosok presiden dance Alone wakil presiden yang saat ini mencalonkan pada ajang Pilpres 2019 yaitu Joko Widodo dan ma’ruf amin.

Saking ngefans kepada kedua sosok tersebut, suwarno dan Heni langsung memberikan nama kepada Putra tercintanya dengan nama yang sangat unik yaitu Joko Widodo Ma’ruf yang diambil dari gabungan insinyur Joko Widodo dan Profesor Kyai Haji Ma’ruf amin.

Salah satu bukti apabila berita ini bukan hoax yaitu melalui postingan yang diunggah oleh akun twitter Gibran Abimanyu di mana Akun tersebut langsung memposting sebuah foto undangan selapanan bayi asal Sragen Jawa Tengah tersebut sehingga langsung mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Dalam postingan tersebut diketahui apabila sang bayi bernama Joko Widodo Ma’ruf baru berusia 35 hari dan melalui akun @GibranAbimanyu3 terlihat jelas di dalam gambar tertulis nama sang bayi dimana Hal inilah yang langsung mendadak viral di media sosial.

Ketika melihat sebuah undangan dan tertulis nama joko Widodo Ma’ruf, banyak dari netizen langsung berkomentar beragam namun kebanyakan memuji kepada orang tua sang bayi yang sangat ngefans kepada Presiden Jokowi dan ma’ruf amin untuk memberikan bayinya dengan nama gabungan kedua tokoh nasional tersebut.

Salah satu komentar dari Aris terkait bayi bernama Joko Widodo Ma’ruf, dirinya langsung memberikan doa supaya sang bayi menjadi sosok yang diinginkan seperti Presiden Jokowi dan Kyai Haji Ma’ruf amin dan ada juga dari netizen yang langsung membully nama bayi tersebut yang dipastikan pendukung dari prabowo sandi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.