Realme C1 2019 IG
Realme C1 2019 IG

KHN NEWS – Spesifikasi, Harga dan Fitur Unggulan Realme C1 2019 Perusahaan realme memang menjadi salah satu perusahaan anak cabang opo ya langsung disukai oleh masyarakat yang ada di dunia setelah resmi memisahkan dirinya dengan perusahaan terkenal tersebut. Sudah berapa smartphone yang dirilis oleh perusahaan realme di berbagai negara termasuk di Indonesia yang langsung mendapatkan perhatian khusus dikarenakan ponsel yang di jual selain mengusung spesifikasi mumpuni, akan tetapi smartphone realme menyajikan fitur unggulan untuk beberapa ponsel terbarunya dan salah satu yang paling Anyar hP yang di rilis oleh perusahaan tersebut bernama realme C1 2019.

Realme C1 2019 adalah ponsel terbaru yang resmi dijual di negara India oleh perusahaan RealMe dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp satu jutaan. Smartphone ini, mengusung dua varian RAM diantaranya RAM 2GB dan ram 3 GB yang pastinya sudah menggunakan spesifikasi mumpuni ia akan memberikan nilai lebih bagi para pengguna ponsel terbaru pabrikan perusahaan asal cina tersebut.

Fitur unggulan realme C1 2019

Dari berbagai sumber yang kami kumpulkan, ada beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh Smartphone Ini di mana kelebihannya sebagai berikut:

  • Harga sangat terjangkau
  • Sudah menggunakan RAM 3 GB dengan memori internal 32GB
  • Untuk kamera dipastikan sudah menggunakan teknologi artificial intelligence, akan menghasilkan hasil foto yang sangat jernih.
  • Prosesor menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan teknologi 14nm
  • Baterai berkapasitas besar 4230 mah yang bisa tahan sampai seharian penuh
  • Mengusung dual kamera dengan resolusi tinggi
  • Menggunakan poni di bagian atas sehingga mirip dengan iPhone X
  • Sistem operasi sudah menggunakan OS Android 8.1 ya kabarnya bisa di upgrade ke OS Android 9 Pie.

Spesifikasi realme C1 2019

Smartphone Ini dipastikan mengusung layar 6,2 inci dengan resolusi HD + atau berukuran 1520 x 720 piksel dan untuk layarnya sudah menggunakan teknologi IPS LCD full view display dengan aspect ratio mencapai 19:9.

Selanjutnya untuk sektor kamera Smartphone Ini sudah mengusung dua kamera belakang dengan konfigurasi 13 megapixel dan 2 megapixel disertai LED Flash dan untuk kamera selfie 5 Megapixel dengan bukaan mencapai f/2.2 yang akan menghasilkan hasil foto yang sangat jernih dan juga Bokeh dikarenakan sudah menggunakan teknologi artificial intelligence.

Untuk sektor keamanan Smartphone Ini hanya menggunakan teknologi fitur Face Unlock yang bisa memberikan kemudahan bagi para penggunanya ketika membuka kunci smartphone dengan sangat cepat.

Untuk kapasitas baterai yang digunakan yaitu mengusung 4230 mah yang kabarnya Sudah support dengan pengisian cepat dan bisa bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal.

Prosesor yang digunakan pada realme C1 2019 yaitu mengusung chipset Snapdragon 450 Octa Core dengan teknologi 14nm yang akan menghemat daya baterai dan prosesor akan sangat cepat di mana untuk ram-nya sendiri dapat dua varian yaitu RAM 2 GB atau 3 GB dengan memori internal 32GB disertai slot micro SD sampai 256gb.

Beberapa fitur lain yang disematkan pada smartphone ini jaringan sudah support 4G LTE, sudah terdapat WiFi terbaru, bluetooth, support volte, dengan sistem operasi Android 8.1 oreo dengan antarmuka ColorOS 5.1.

Harga realme C1 2019

Smartphone yang dijual di negara India tersebut jika nantinya dipasarkan di Indonesia maka untuk RAM 2GB dijual dengan harga Kisaran Rp 1,4 juta dan selanjutnya untuk RAM 3GB dijual mencapai Rp 1,6 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.