Ahmad Muslim Dan Fitriani Kakek Nikahi Gadis 17 Tahun FB
Ahmad Muslim Dan Fitriani Kakek Nikahi Gadis 17 Tahun FB

KHN NEWS – Ahmad Muslim Kakek Usia 58 Tahun Nikahi Fitriani Gadis 17 Tahun, Hebohkan Warga Sinjai Seperti dipercayai oleh seluruh agama yang ada di Indonesia terutama Islam, apabila jodoh kebahagiaan kecelakaan dan maut adalah rahasia Tuhan. Salah satunya masalah jodoh, yang terkadang banyak sekali pemberitaan adanya pernikahan beda usia dan salah satunya malah sekarang ini mendadak heboh dan menggemparkan warga yang ada di kecamatan Sinjai Utara Sulawesi Selatan, di mana seorang kakek berusia 58 tahun resmi menikahi seorang remaja berparas cantik yang diketahui masih berusia 17 tahun. Kabar tersebut pun sampai saat ini langsung mendadak heboh dan jadi perbincangan warganet di media sosial.

Pernikahan beda usia kakek berusia 58 tahun yang diketahui bernama Ahmad muslim yang resmi menikahi remaja 17 tahun bernama Fitriani langsung mendadak viral di media sosial setelah kedua Pasangan beda usia tersebut memutuskan menikah pada hari Rabu 18 April 2018 yang lalu, di mana diketahui apabila kedua Pasangan beda usia tersebut sudah berpacaran selama 1 tahun 4 bulan. Dari beberapa kabar yang kami dapatkan, apabila kakek yang sudah tua rentah tersebut sangat dicintai oleh gadis yang baru berusia 17 tahun yang mempunyai hidung mancung.

Untuk akad pernikahan pasangan beda usia tersebut berlangsung di k u a terdekat dan resepsi pernikahannya dilangsungkan di kediaman mempelai perempuan yang ada di jalan bulu lasiai, balangnipa, kecamatan Sinjai Utara, kabupaten Sinjai, sulawesi Selatan. Pernikahan yang berbeda usia tersebut sangat menghebohkan masyarakat Sinjai Karena jarang sekali terjadi di mana ada seorang kakek berhasil menikahi gadis remaja yang baru berusia 17 tahun.

Dari pengakuan Ahmad muslim kepada awak media sang kakek mengatakan apabila dirinya jatuh hati pada Fitriani saat ia sedang memotong rambut di salah satu salon, waktu itu Fitriani bekerja sebagai pegawai di salah satu salon tersebut yang juga mencukur rambut sang kakek dan dari sanalah Mereka pun langsung jatuh hati dan berpacaran sampai akhirnya menikah.

Sebelum menikah, ahmad muslim sempat berpacaran dengan gadis 17 tahun bernama Fitriani selama 1 tahun 4 bulan dan ia mengakui banyak sekali rintangan sebelum akhirnya mereka resmi menjadi suami istri. Pensiunan PNS ini langsung memberanikan diri untuk mendatangi kediaman Fitriani dan meminta restu kepada orang tua gadis berusia 17 tahun tersebut supaya mengijinkan untuk menikahi anaknya.

Dari salah satu keterangan keluarga Fitriani, untuk mas kawin pernikahan, sang kakek berusia 58 tahun tersebut memberikan sejumlah uang sebanyak 10 juta dengan mahar seperangkat alat sholat dan untuk resepsinya sendiri berlangsung meriah dan pernikahan dengan Fitriani gadis berusia 17 tahun tersebut menjadi pernikahan kedua bagi sang kakek bernama Ahmad muslim.

Dari beberapa kabar, untuk bulan madu yang akan dilakukan Pasangan beda usia tersebut ternyata tidak akan pergi jauh di mana keduanya akan melakukan bulan madu di kediaman mempelai perempuan dan selanjutnya di rumah Ahmad muslim yang berada di BTN Aisyah, JL sam Ratulangi, kabupaten Sinjai, sulawesi Selatan.

Berita Ahmad muslim kakek usia 58 tahun nikahi Fitriani gadis 17 tahun langsung mendadak heboh di media sosial dan jadi trending topic, banyak dari netizen berkomentar apabila keduanya tidak melihat apapun karena pernikahan beda usia tersebut sudah menjadi takdir Ilahi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.