VivoBook Pro F570ZD IG
VivoBook Pro F570ZD IG

KHN NEWS – Spesifikasi dan Harga Resmi Laptop ASUS VivoBook Pro F570ZD di Indonesia Seperti diketahui apabila pada hari ini perusahaan ASUS Indonesia resmi merilis salah satu laptop terbaru mereka bernama VivoBook Pro F570ZD yang mempunyai banyak sekali fitur unggulan dan kelebihan baik dari spesifikasi maupun desain yang digunakan pada laptop tersebut. Dengan desain yang mirip dengan laptop yang biasa digunakan oleh para gamers, akan tetapi versi vivobook yang dijual kali ini dipastikan mengusung performa yang sangat bagus dan sangat bertenaga yang akan memberikan pengalaman tersendiri untuk anda semua.

VivoBook Pro F570ZD adalah salah satu laptop terbaru pabrikan perusahaan Asus yang resmi dijual di Indonesia dengan harga yang tidak begitu mahal, akan tetapi spesifikasi yang digunakan sudah sangat mumpuni. Bagi Anda yang ingin membeli laptop ini maka akan ada dua pilihan yang bisa disesuaikan dengan minat dan budget yang anda miliki, diantaranya mengusung prosesor AMD ryzen 52500u yang mempunyai kecepatan sampai 3,6 GHZ dengan VGA mengusung AMD Radeon Vega 8 dan selanjutnya varian kedua adalah menggunakan prosesor AMD ryzen 7 2700U yang mempunyai kecepatan sampai 3,8 GHZ dengan mengusung VGA AMD RX Vega 10.

Harus anda ketahui apabila kedua varian terbaru pabrikan asus tersebut mempunyai performa yang sangat bagus gimana bisa menjalankan sistem operasi dan juga software yang berukuran besar dengar sangat lancar tanpa ada hambatan sama sekali.

Selanjutnya untuk kedua varian vivobook ini, untuk masalah grafisnya sudah menggunakan NVidia GeForce GTX 150 VRAM 4GB yang bisa mengolah grafis game dan juga aplikasi dengan sangat cepat.

Spesifikasi VivoBook Pro F570ZD

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh laptop terbaru pabrikan Asus tersebut, untuk aMD ryzen 7 2700U dibekali dengan hardisk Sata 1tb 5400 RPM dan juga tambahan SSD sata 2 m2 256gb.

Sehingga dengan mengusung kapasitas yang super besar tersebut maka anda bisa leluasa menyimpan banyak sekali dokumen penting baik foto sampai multimedia dan Adapun bisa memanfaatkan kapasitas besar tersebut untuk menginstal banyak aplikasi dan juga permainan.

Selanjutnya untuk VivoBook Pro F570ZD yang menggunakan AMD ryzen 5 2500U dipastikan mengusung penyimpanan internal hdd Sata 1tb 5400 RPM yang pastinya sudah sangat leluasa untuk menyimpan dokumen maupun menginstal banyak permainan.

VivoBook Pro F570ZD IG 1
VivoBook Pro F570ZD IG 1

Untuk kedua varian laptop VivoBook Pro F570ZD sudah dibekali dengan memori RAM 8 GB sehingga bisa menjalankan banyak sekali aplikasi dan juga games dengan cara multitasking Yang pastinya sangat lancar dan tanpa hambatan.

Untuk layar yang digunakan mempunyai kapasitas luas 15,6 inci dengan resolusi full HD atau berukuran 1920 x 1080 piksel yang pastinya akan memberikan pengalaman tersendiri untuk anda semua dalam melihat video maupun bermain games.

Beberapa fitur sudah ditempatkan pada laptop terbaru pabrikan Asus tersebut salah satunya fitur anti glare yang mempunyai fungsi bisa melihat konten pada layar walaupun dalam kondisi terik matahari dan juga terdapat VGA webcam yang mempunyai fungsi bisa melakukan video call dengan sangat lancar dan nyaman.

Bagi anda yang suka bermain games atau menggunakan laptop di malam hari dengan kondisi cahaya yang kurang, maka laptop ini pun sudah mendapatkan fitur backlight di keyboard dimana seluruh pengguna bisa melihat huruf yang ada pada keyboard dengan sangat jelas walaupun kurang pencahayaan malahan sampai di tempat gelap.

Beberapa teknologi lain yang digunakan pada laptop ini adalah teknologi Asus Eye Care teknologi yang mempunyai fungsi bisa mereduksi pancaran sinar berwarna biru sampai 33% dan untuk sektor keamanan laptop ini sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint dan juga sudah mendukung Windows hello.

Harga ASUS VivoBook Pro F570ZD

Berbicara tentang harga jual laptop terbaru pabrikan Asus tersebut di Indonesia sendiri di mana untuk varian AMD ryzen 5 2500U dijual dengan harga Kisaran Rp11.799.000 dan selanjutnya untuk varian aMD ryzen 7 2700U dijual dengan harga mencapai Rp13.999.000, anda akan mendapatkan garansi resmi ketika membeli laptop tersebut selama 2 tahun dan juga mendapatkan Windows 10 home Edition original.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.