Ayah Berkostum Badut Lihat Anak Makan IG
Ayah Berkostum Badut Lihat Anak Makan IG

KHN NEWS – Foto Seorang Ayah Berkostum Badut Lihat Anak Makan, Bikin Netizen Haru Salah satu kewajiban seorang ayah adalah mencari nafkah untuk keluarganya terutama anak dan istri. Kewajiban tersebut merupakan sebuah hal alami yang akan dirasakan oleh seluruh lelaki yang ada di dunia ini setelah mereka berumah tangga, di mana mencari uang untuk keluarga menjadi sebuah kewajiban yang harus mereka lakukan dengan pekerjaan apapun yang bisa menghasilkan uang dan pastinya halal. Seperti salah satu foto yang viral di media sosial dimana terlihat ada seorang ayah yang bekerja sebagai penghibur tanpa harus malu menggunakan kostum badut.

Foto viral seorang ayah berkostum badut lihat anak makan langsung mendadak menjadi perbincangan netizen di media sosial dimana hal tersebut menjadi sebuah bukti apabila kewajiban seorang ayah untuk mencari rezeki adalah untuk keluarganya sendiri walaupun pekerjaan tersebut terlihat sangat rendah, akan tetapi saat seorang ayah menghasilkan uang dan ia bisa menafkahi seluruh keluarganya, maka mereka adalah Ayah terbaik.

Melalui foto viral tersebut bisa menjadi sebuah gambaran kepada kita semua Bagaimana perjuangan seorang ayah dalam mencari uang tanpa Kenal lelah dan tidak malu selama pekerjaan tersebut masih dianggap halal dan juga menghasilkan uang. Foto seorang ayah yang menggunakan kostum badut sambil melepas lelah dan selanjutnya melihat kepada anaknya yang sedang makan, memang langsung membuat banyak sekali netizen terharu bagaimana perjuangan orang tersebut untuk menafkahi anak dan istrinya.

Demi mencukupi kebutuhan keluarga, pria tersebut rela menjadi badut penghibur dan sepertinya sama sekali tidak peduli seberapa lelah dirinya ataupun membuang rasa malu dikarenakan ada tanggungan sebagai kewajiban pria tersebut yaitu keluarga tercinta dengan tujuan membahagiakan mereka.

Foto ayah menggunakan kostum badut dan melihat anaknya yang sedang makan pertama kali diunggah oleh akun Instagram bernama @@makassar_iinfo yang saat ini langsung mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Terlihat pada foto villa tersebut, pria yang tidak diketahui identitasnya menggunakan kostum badut karakter kelinci sedang duduk dan melepas lelah selanjutnya di sampingnya ada seorang anak lelaki yang diketahui Adalah anaknya sedang makan dengan lahap dan dari informasi yang kami peroleh, apabila pria ber kostum badut tersebut adalah Ayah dari bocah yang sedang makan tersebut.

Ayah dan anak tersebut dari beberapa keterangan netizen di media sosial, suka memberikan hiburan kepada masyarakat yang ada di daerah kampus Gunadarma daerah Margonda Kota Depok.

Biasanya mereka selalu menggunakan kostum yang sudah lusuh dan hampir tiap hari ayahnya selalu duduk bersama anaknya setelah mendapatkan uang dan jarang terlihat Ayahnya makan akan tetapi anaknya selalu dekat dengannya ketika makan dan Hal inilah yang menjadi haru bagi netizen.

View this post on Instagram

Lelah…. Sang ayah melihat anaknya makan sambil mengenakan baju badut. entah apa yang ada dalam benak sang ayah ketika memandang anaknya.. demi makan dan keluarga Ia menjadi penghibur.. . Tak apalah yang penting halal pak.. dan telah menjalankan kewajiban seorang ayah untuk menafkahi keluarga.. . Kalau kebetulan lewat, Lokasi di samping kampus gunadarma depok (margonda) itu jembatan arah ke stasiun pondok cina. . Bantu mereka ya.. Walau hanya sekedar uang recehan.. mungkin Bagi mereka cukup berarti.. . . . . . . . . . Kiriman : Netizen ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Foto viral seorang ayah memakai kostum badut lihat anak makan di daerah Depok tersebut langsung mendapatkan reaksi beragam dari netizen seperti salah satu komentar netizen bernama vivirhmdn, dirinya mengatakan apabila orang tersebut adalah orang baik dan menjadi sosok Ayah yang sangat baik untuk anak dan keluarganya dan dirinya pun berdoa semoga dia tersebut mendapatkan Rizki yang banyak dan selalu diberikan kesehatan dan lindungan Allah SWT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.