Samsung Galaxy A50 Dan Galaxy A20 IG
Samsung Galaxy A50 Dan Galaxy A20 IG

KHN NEWS – Spesifikasi Samsung Galaxy A50 dan Galaxy A20 Bocor di Internet Seperti diketahui apabila Belum lama ini perusahaan Samsung resmi merilis beberapa smartphone terbaru mereka untuk Samsung Galaxy M series diantaranya adalah samsung Galaxy M10, samsung Galaxy M20, dan yang paling terbaru adalah Samsung Galaxy M30 yang menjadi ponsel terbaru perusahaan asal Korea Selatan yang dijual dengan harga terjangkau namun mengusung spesifikasi mumpuni.

Tidak mau kalah dengan beberapa vendor lain, ternyata Belum lama ini perusahaan Samsung yang baru saja merilis ponsel Samsung Galaxy M series, ternyata kabarnya sedang mempersiapkan kembali beberapa ponsel untuk keluarga Samsung Galaxy A series di mana bocorannya saat ini sudah mulai terkuak di internet diantaranya adalah Samsung Galaxy A20 dan Samsung Galaxy A50 dimana daftarnya sendiri sudah muncul melalui situs Geekbench.

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A50 dan Galaxy A20

Walaupun sampai saat ini masih belum diketahui Apakah spesifikasi yang akan diusung oleh 2 smartphone terbaru Samsung Galaxy A series tersebut, akan tetapi ketika bocorannya mulai viral di media sosial setelah mendapatkan sertifikasi dari FCC atau Federal communications commission di Amerika Serikat, pastinya hal tersebut bisa menjadi informasi terkini bagi kedua ponsel tersebut Ketika nanti akan dirilis secara resmi.

Melalui dokumen FCC yang belum lama ini viral di media sosial, apabila smartphone Samsung Galaxy A50 nantinya akan menggunakan layar dengan ukuran 6,22 inci di mana ukuran semua fotonya sendiri sekitar 158,5 x 74,5 mm yang dipastikan akan mengusung body yang sangat tipis.

Selanjutnya untuk poni yang digunakan pada smartphone tersebut dipastikan menggunakan pony dengan desain water drop dimana biasanya Samsung menyebutnya dengan teknologi Infinity-v yang kekinian dan sangat menarik.

Selanjutnya untuk jaringan dipastikan mengusung 4G LTE, Bluetooth 5.0 LE, dan beberapa fitur mumpuni lainnya ia akan menjadikan smartphone ini akan menjadi ponsel yang sangat direkomendasikan.

Untuk sektor kamera kemungkinan besar Samsung Galaxy A50 akan mengusung 3 kamera belakang dengan sensor utamanya mengusung resolusi 24 megapiksel dan untuk kamera selfie nya dipastikan menggunakan resolusi 24 megapiksel yang sudah mendapatkan teknologi artificial intelligence.

Untuk masalah prosesor yang digunakan, galaxy A50 dipastikan sudah menggunakan prosesor chipset exynos 9610 yang nantinya dipadupadankan dengan memori RAM 4 GB dan 2 varian memori internal diantaranya 64GB dan 128gb disertai slot micro SD.

Baterai yang digunakan cukup besar berkapasitas 4000 mah yang sudah mendapatkan dukungan fast charging, sehingga ketika anda akan mengisi daya baterai tidak harus menunggu lama dikarenakan sudah sangat cepat.

Selanjutnya spesifikasi Samsung Galaxy A20 yang bocor melalui laman Geekbench dipastikan ponsel ini nantinya akan dijual untuk kalangan menengah ke bawah di mana untuk ram-nya sendiri hanya 1 GB dan kabarnya ponsel ini termasuk pos Android Go dengan konfigurasi sistem operasi Android 8.1 dan Setelah diuji coba mendapatkan skor 2.984 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.