Samsung Galaxy M20 IG
Samsung Galaxy M20 IG

KHN NEWS – Galaxy M20 Resmi Dijual di Indonesia Harga Rp2 Jutaan Usung Baterai 5000mAh Pada hari ini perusahaan raksasa Samsung resmi menjual ponsel terbaru mereka di Indonesia yaitu Samsung Galaxy M20. Penjualan pertama kalinya untuk smartphone terbaru mereka dijual secara resmi di Jakarta melalui beberapa acara yang dilakukan oleh perusahaan Samsung gimana untuk kelebihan yang dimiliki oleh Smartphone Ini salah satunya selain harga terjangkau, akan tetapi spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini sudah sangat mumpuni salah satunya baterai berkapasitas jumbo yaitu 5000mAh yang kabarnya bisa tahan sampai 28 jam waktu berbicara.

Samsung Galaxy M20 yang menjadi salah satu ponsel kekinian terbaru dengan harga yang sangat terjangkau, pada hari ini resmi dijual oleh perusahaan Samsung di Jakarta sehingga bagi anda semua yang ingin membelinya sudah bisa dan ponsel ini pastinya sangat direkomendasikan terutama bagi anda para milenial yang ingin mempunyai smartphone dengan merek terkenal yaitu Samsung dan penampilannya luar biasa, karena sudah menggunakan poni di bagian atas dengan desain water drop dan mengusung beberapa fitur unggulan lainnya yang tidak akan mengecewakan.

Spesifikasi Galaxy M20

Berbicara tentang spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone ini yaitu sudah menggunakan chipset exynos 7904 Octa Core yang mempunyai teknologi 14nm yang akan memberikan efisiensi pada penggunaan baterai dan mempunyai performa yang bisa bersaing dengan smartphone yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 octacore.

Selanjutnya untuk sektor memori yang digunakan pada smartphone Samsung Galaxy M20 sudah menggunakan RAM berkapasitas 3 GB dengan memori internal 32GB dan selanjutnya varian RAM 4GB dengan memori internal 64GB disertai slot micro SD.

Kapasitas baterai yang digunakan adalah menjadi salah satu fitur unggulan yang ada pada smartphone ini dikarenakan mengusung kapasitas baterai super jumbo 5000 mAH yang sudah support dengan pengisian cepat di mana baterainya bisa bertahan sampai 17 jam untuk melihat video. 100 jam untuk mendengarkan musik, dan 28 jam digunakan dalam menelepon.

Fitur fast charging yang digunakan pada Samsung Galaxy M20 sudah dikombinasikan dengan port USB type C yang menjadi PORT terbaru yang jarang sekali bisa anda temukan pada smartphone terdahulu. Untuk mengisi daya baterainya sendiri dipastikan 3 kali lebih cepat dibandingkan pengisian daya normal.

Selanjutnya untuk masalah fotografi, samsung Galaxy M20 sudah menggunakan dua kamera belakang dengan konfigurasi 13 megapixel dan 5 megapixel yang sudah mempunyai lensa Ultra wide disertai lED Flash dan bisa mendapatkan hasil foto yang sangat jernih dan mumpuni.

Selanjutnya untuk kamera selfie nya sendiri smartphone Ini sudah mengusung resolusi 8 megapiksel dengan bukaan mencapai f/2.0 yang sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto selfie apalagi sudah mendapatkan dukungan teknologi artificial intelligence.

Selanjutnya untuk luas layer yang digunakan pada samsung Galaxy M20 ya itu sudah menggunakan luas 6,3 inci dengan resolusi full HD + atau berukuran sekitar 2340 x 1080 piksel, selanjutnya untuk teknologi layar sudah menggunakan pls TFT dengan aspek rasio mencapai 19,5:9 dan dipastikan full view display.

Bagi anda yang suka poni maka Smartphone Ini sudah menggunakan Fanny di bagian atas dengan desain wardrobe sebagai tempat untuk kamera depan dan yang paling menarik, apabila smartphone ini mempunyai penampilan yang sangat luar biasa dan terlihat ramping.

Sektor keamanan yang digunakan pada smartphone ini sudah mengusung fitur Face Unlock dan juga sensor fingerprint dan selanjutnya desain layar sendiri menggunakan teknologi Infinity-V yang akan terlihat sangat mewah dan kekinian.

Beberapa fitur yang ada pada smartphone ini memang sudah sangat mumpuni seperti mengusung dual sim card, jaringan 4G LTE, wiFi, dan beberapa fitur unggulan lainnya dan untuk sistem operasi mengusung OS Android 8.1 Oreo dengan antarmuka Experience 9.5 UI terbaru.

Harga Samsung Galaxy M20 di Indonesia

Selanjutnya untuk harga resmi dari penjualan Smartphone Ini di Indonesia yang sudah siap dijual mulai tanggal 14 sampai 21 Februari di Lazada, blibli, sampai jd.id ya itu untuk harga dijual sekitar Rp 2.699.000 di mana untuk harga normalnya sendiri dibanderol Rp 2.799.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.