OPPO F11 Pro IG
OPPO F11 Pro IG

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Spesifikasi OPPO F11 Pro Dipastikan Usung Kamera 48 MP Tidak bisa dipungkiri apabila di tahun 2019 ini untuk beberapa vendor smartphone merilis ponsel terbaru mereka dengan resolusi kamera yang super besar mencapai 48 megapixel sehingga bagi anda semua yang suka berfoto selfie, maka sangat diuntungkan dengan resolusi besar tersebut dikarenakan pastinya untuk hasil foto akan semakin jernih tajam dan tidak pecah. Seperti salah satu perusahaan yang belum lama ini siap merilis dengan kamera besar tersebut adalah perusahaan Oppo yang dikabarkan siap menjual ponsel terbaru mereka bernama Oppo F11 Pro ke pasaran dunia termasuk di Indonesia.

OPPO F11 Pro adalah salah satu smartphone kekinian terbaru Ya siap diperkenalkan oleh perusahaan Oppo untuk keluarga F dimana smartphone ini mempunyai fitur unggulan atau kelebihan dari beberapa sektor terutama untuk masalah kamera dikarenakan ponsel ini mengusung 3 kamera belakang sekaligus dengan kamera utama menggunakan resolusi 48 megapiksel yang akan menghasilkan hasil foto yang sangat jernih dan menarik.

Spesifikasi OPPO F11 Pro

Berbicara tentang spesifikasi yang akan diusung oleh Smartphone Ini dipastikan selain menggunakan tiga kamera belakang dengan resolusi yang sangat mumpuni yaitu mengusung kamera primer 48 megapixel dan juga mengusung sensor Samsung ISOCELL GM1 ia akan menjadikan ponsel ini luar biasa.

Selanjutnya untuk kamera depan atau kamera selfie yang akan digunakan pada ponsel Oppo f11 Pro dipastikan menggunakan resolusi 32 megapiksel yang akan menghasilkan hasil foto jernih dan juga background blur.

Untuk fotonya sendiri kemungkinan besar smartphone ini akan menggunakan fitur kamera pop up yang akan menjadi fitur unggulan pada beberapa ponsel teranyar pabrikan dari perusahaan Oppo tersebut.

Di bagian layar bagi anda yang suka dengan poni yang mirip tompel, maka smartphone ini pun sudah menggunakan poni tersebut yang nantinya akan menjadi wadah untuk kamera depan.

Untuk prosesor yang digunakan kemungkinan besar akan menggunakan prosesor dari MediaTek terbaru yang pastinya tidak akan mengecewakan kepada para penggunanya dikarenakan persaingan antara perusahaan Oppo dengan beberapa vendor lain memang sangat terasa sehingga perusahaan ini pun dipastikan akan mempunyai strategi dalam pemasaran konsep terbarunya supaya lebih diminati.

Bocoran selanjutnya, smartphone Oppo f11 Pro dipastikan akan mengusung memori Ram 6gb dengan memori internal 128gb yang nantinya akan mengimbangi dengan prosesor yang digunakan oleh smartphone tersebut dan pastinya ponsel ini sangat direkomendasikan bagi anda semua.

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi Oppo F11 Pro yang kemungkinan besar akan mengusung kamera selfie 32 megapixel dan untuk kamera belakang mengusung 3 kamera dengan kamera utamanya 48 megapixel. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan kehadiran ponsel ini di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.