Rusak Motor Akibat Ditilang FB
Rusak Motor Akibat Ditilang FB

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Ditahan Polisi, Adi Saputra Yang Merusak Motor Akibat Ditilang Mewek di Polres Tangsel Seperti diketahui apabila Belum lama ini muncul salah satu videonya langsung mendadak viral di media sosial dimana seorang pria yang diketahui bernama adi Saputra langsung marah-marah dan menghancurkan motor yang dia kendarai bersama pacarnya akibat ditilang oleh Polisi dikarenakan tidak mempunyai kelengkapan surat kendaraan dan tidak menggunakan helm. Video viral rusak motor akibat ditilang tersebut memang sampai saat ini langsung menjadi trending topic dan malahan pria ini pun dikecam oleh netizen dan langsung banyak dari netizen yang kreatif membuat foto meme.

Adi Saputra adalah sosok pria yang merusak motor akibat ditilang dimana kejadian tersebut langsung diabadikan oleh salah seorang masyarakat yang saat itu berada di lokasi sehingga videonya sampai saat ini langsung banyak ditonton oleh netizen dan menjadikan kontroversi. Namun dari berita yang kami dapatkan seperti dikutip laman Liputan6, adi Saputra sudah diamankan oleh Polisi wilayah Tangerang Selatan dan ia kabarnya merengek mewek dan merasa bersalah sudah melakukan pengrusakan terhadap motor yang dia kendarai Bersama sang pacar hanya karena ditilang oleh Polisi.

Kantor polisi wilayah Tangerang Selatan Belum lama ini langsung mengamankan adisapoetra pria berusia 21 tahun yang menjadi pengendara sepeda motor yang mendadak viral di media sosial dimana videonya terlihat apabila adisaputra mengamuk dan merusak sepeda motor Honda Scoopy hanya karena ditilang oleh Polisi.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Letnan Sutopo Pada hari Kamis 7 Februari 2019 yang lalu dan akibat ulahnya tersebut pihak kepolisian langsung mengamankan dan melakukan pemeriksaan kepada tersangka seperti yang diungkapkan oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan.

Dari laporan yang diterima oleh pihak Kepolisian, adi Saputra menggunakan sepeda motor dengan melanggar beberapa aturan diantaranya tidak menggunakan helm, melawan arus lalu lintas, sampai tidak mempunyai sejumlah surat kendaraan seperti SIM dan STNK.

Bukan hanya itu saja, dari pengakuan aKBP Ferdy Irawan ternyata motor yang dirusak oleh adi Saputra bukan miliknya melainkan milik Sang Perempuan yang kemungkinan pacarnya.

Video Adi Saputra yang sedang merusak sepeda motor hanya karena dirinya tidak menerima ditilang oleh polisi lalu lintas memang sampai saat ini terus menjadi viral dan jadi perbincangan netizen di media sosial, dan bagi Anda yang belum melihat videonya maka silahkan melihat melalui link berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.