Motorola Moto G7 Plus IG
Motorola Moto G7 Plus IG

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Spesifikasi dan Harga Resmi Moto G7 Plus di Indonesia Belum lama ini perusahaan Lenovo kembali merilis beberapa ponsel Motorola dan yang paling dinantikan adalah Motorola Moto G7 Plus dikarenakan Smartphone Ini terbilang sangat mumpuni dengan mengusung beberapa fitur unggulan yang pastinya akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Smartphone yang nantinya dijual untuk kalangan menengah tersebut dipastikan akan mengusung prosesor Snapdragon 636 dan juga dua kamera dengan konfigurasi yang mumpuni.

Moto G7 plus adalah salah satu smartphone terbaru pabrikan Motorola yang berada dibawah naungan Lenovo yang siap hadir dan dijual secara global dimana smartphone ini mengusung beberapa fitur yang sangat unik dan dipastikan akan banyak disukai dikarenakan selain harganya yang tidak begitu mahal akan tetapi penampilannya sudah sangat bagus.

Spesifikasi Motorola Moto G7 Plus

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh Smartphone Ini dipastikan sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa Core yang mempunyai kelebihan salah satunya bisa menghemat terhadap daya konsumsi baterai sehingga baterai Smartphone tidak akan cepat boros.

Selanjutnya smartphone ini pun nantinya akan mengusung varian RAM 4GB dengan memori internal 64GB disertai slot micro SD sampai 512gb yang pastinya sangat lega untuk menyimpan data penting milik anda semua.

Baterai berkapasitas 3000 mAh memang sangat standar akan tetapi sudah mendapatkan teknologi pengisian cepat di mana untuk mendapatkan baterai dengan kondisi full hanya memerlukan waktu 15 menit dan bisa digunakan sampai 12 jam yaitu mengusung teknologi 27w turbopower.

Selanjutnya untuk bagian layarnya sendiri, smartphone Ini mengusung luas layar sekitar 6,2 inci dengan resolusi full HD + atau berukuran 2270 x 1080 piksel dan smartphone ini pun sudah mendapatkan teknologi LCD disertai pelindung kaca anti gores yaitu Corning Gorilla Glass terbaru yang bisa menjaga kaca dari benturan dan goresan.

Untuk desain layarnya sendiri sudah menggunakan poni di bagian atas dengan desain water drop ya sangat kekinian dan mumpuni sebagai wadah untuk kamera selfie dengan resolusi 12 megapiksel ya sudah mendapatkan teknologi artificial intelligence.

Selanjutnya untuk kamera belakang Smartphone Ini dipastikan mengusung resolusi 16 megapiksel dan 5 megapiksel disertai LED Flash, yang akan mendapatkan hasil foto bokeh yang sangat rapi dan mumpuni.

Untuk jaringannya sendiri Smartphone Ini sudah mendapatkan dukungan jaringan 4G LTE dan juga untuk sistem suara menggunakan speaker stereo dolby audio yang sangat mumpuni dan jernih.

Harga motorola moto G7 Plus

Berbicara harga jual dari smartphone ini kemungkinan besar untuk di Indonesia sendiri dijual dengan harga Kisaran Rp 4,7 jutaan.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan harga resmi Motorola Moto G7 Plus yang saat ini sudah bisa anda dapatkan dan dijual secara global. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi dari dunia teknologi dan info menarik lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.